#sekedarinfo

120 2 4
                                    

Hay semua... 😆
.
.
.
Krik.. Kriikk.. Kriikk..

Btw ada yang baca cerita ini nggak si?
Ada yang nunggu cerita ini kapan update-nya nggak sih?
Ya.. Mudah-mudahan ada..
#ngarep

"Karena tanpa pembaca, seorang penulis bukan apa-apa.."
#Aseekk *didemo ibu-ibu kelurahan*

Saya ma'rifa selaku menantunya Om Sule tutisna, bisa dibilang calon istrinya rizky febrian .. 😂😂😂 #ngarep2

Oke fokus!

Saya cuma mau bilang kalau cerita ini masih panjang, sepanjang jalannya kisah cintaku bersama Aliando syakit.
Iya. Aliando sehat, aku yang sakit..

"Tadi Rizky Febrian, barusan Aliando. Diembat semua.. Emang mereka pada mau sama loe?!!" Mulut pedas Sindy keluar.

Penulis : "Diem loe, sindy! Gua bikin Alvina jadian sama Marko, baru tau rasa loe!!"

Sindy : 🙏🙏🙏

Penulis : hahahaha... *ketawa setan*
#Merdeka!!

Aku sakit karena sudah 3 bulan buat cerita ini tapi nggak selesai selesai. Pusing mau bikin ending. Enakan bikin masalah!

Sebenarnya aku nulis cerita ini dilaptopku udah bulan puasa yang lalu. Aku nyicil-nyicil sampai sekarang udah hampir 200 halaman di Ms. Word. Gila nggk tuh??
Nah yang barusan aku update bab ke-15 itu, dilaptop masih halaman ke-88.

Hemm jadi sabar aje ye.. Aku usahain bulan Agustus akhir udah ending. Tapi updete-nya untuk di Wattpad mungkin 2 atau 3 bulan lagi baru udah selesai.

Untuk update-nya 3 X seminggu.. Mungkin paling lama seminggu satu kali update.
Oke??? Okein aja deh..

Oh iya. Aku butuh saran buat caver-nya dong.. Aku bingung mau bikin cover yang kaya gimana. Pusing pala ebi..

Ya udah ya.. Saya mau kencan dulu sama Manu Rios. #ngarep3

Jangan lupa tinggalkan jejak.

Dapet salam dari penulis..
Ma'rifa disini 😗

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang