21. Surprise Fail

162 3 0
                                    

Jangan lupa vote dulu, baru baca..
Selamat Membaca ... 😊

“Saya  akan  mando’akan  semoga  nak  sindy  cepat  sadar  dari  komanya,  dan  bisa  sehat  kembali..” 

“Amin..  Semoga  sindy  secepatnya  bisa  sadar  dari  komanya,”  ucap  yuli  sangat  berharap  keponakannya  sadar.

Bapak  tersebut  sempat  melihat  sindy  dari  kaca  ruangan.  Ia  ikut  merasakan  kesedihan  yang  dirasakan  yuli  dan  anaknya  sebagai  keluarga  korban.  Lalu  tak  lama  yuli  berkata  lagi  padanya,  lebih  tepatnya  bertanya.

“Apa  bapak  tau  orang  bersepeda  motor  yang  telah  menabrak  sindy?” 

Bapak  tersebut  gelagapan  mau  menjawabnya.  Ia  bingung,  tapi  ia  harus  merusaha  tenang  didepan  yuli.  Jangan  sampai  mencurigakan.

“Hem ..  Saya  tidak  tau.  Soalnya  orang  itu  habis  nabrak  nak  sindy ..  Langsung  kabur  gitu  aja,”  jawab  bapak  itu  akhirnya.

“Bapak  tidak  melihat  ciri-ciri  orangnya  kaya  apa?  Atau  enggak..  Sepedanya  kaya  apa,  atau  plat  nomernya,  bapak  tau?”  Tanya  yuli  antusias,  ia  ingin  sekali  bapak  ini  memberikan  informasi  yang  menabrak  sindy  meskipun  hanya  sedikit.

“Maaf..  Saya  tidak  tau.  Karena  saat  itu  saya  begitu  kaget  dan  langsung  membawa  sindy  ke  rumah  sakit.  Bahkan  sampai  paniknya,  saya  tidak  kepikiran  lagi  sama  sepeda  motor  yang  menyebabkan  sindy  koma  kaya  gini.  Sekali  lagi  saya  minta  maaf..”  Lagi-lagi  bapak  itu  merasa  bersalah.

“Iya  pak,  nggak  pa-pa..”  Yuli  tidak  berniat  untuk  bertanyanya  lagi.  Saat  ini  yang  memenuhi  dikepalanya  cuma  keponakan  dan  anaknya  saja.

Selesai  sholat  subuh,  bapak  supir  tersebut  pamit  untuk  pulang  karena  ia  masih  ada  pekerjaan. 

Sebagai  jaminan  ia  sudah  memberi  uang,  ktp,  no  telfon  dan  alamat  rumahnya.  Lagi  pula  yuli  sudah  percaya  sama  bapak  tersebut.  Dari  wajahnya  saja  bapak  itu  orang  baik-baik,  buktinya  dia  sudah  berani  untuk  bertanggung  jawab  kepada  sindy.  Tanpa  keberatan  yuli  mengijinkannya.

Kini  yuli  dan  alvina  masuk  ke  ruangan  sindy  dengan  pelan-pelan.  Iya,  alvina  sudah  sadar  sebelum  sholat  shubuh  tadi.  Belum  sempat  alvina  mandekat  ke  tubuhnya  sindy  yang  penuh  perban  dan  alat  medis,  ia  sudah  tak  kuat  dan  lari  keluar  dari  ruangan  sindy. 

Yuli  sempat  kaget  melihat  reaksi  anaknya  setelah  melihat  keadaan  sindy  yang  mengenaskan.  Tapi  yuli  tetap  mandekat  bahkan  menyentuh  tangan  sindy  yang  diinfus  dengan  hati-hati.

Sedangkan  alvina  berada  diluar  ruangan  menangis  sampai  terisak.  Ia  tak  kuat  melihat  sepupunya  sandiri  terbaring  lemah,  tubuhnya  penuh  perban  dan  alat  medis  yang  membantu  sindy  bertahan  hidup.

Setelah  berlama-lama  menangis,  sindy  berhenti  karena  ia  melupakan  sesuatu.  Ia  baru  ingat  kalau  hari  ini  ulang  tahunnya  sindy  dan  itu  artinya  rencana  memberi  kejutan  untuk  sindy  gagal.  Ia  merogo  saku  celananya  lalu  dengan  cepat  mengeluarkan  ponselnya.  Ia  seperti  memencet  tombol  hijau  untuk  menghubungi  seseorang.

Tut..  Tut..  Tut..

“Hallo?  Assalamu’alaikum..”  Suara  khas  cowok  diseberang  sana  telah  mengangkat  panggilan  dari  alvina.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang