47. Memutar Masa Lalu

131 4 3
                                    

Jangan lupa klik 🌟🌟🌟
Happy Reading

“Kamu  sudah  mandi?”  Tanya  kevin  tiba-tiba  mengganti  topik  dengan  pertanyaan  yang  sedikit  menyinggungku.

Aku  terlihat  belum  mandi  apa!

“Udah,  kenapa?!”  Sontak  aku  mendongak  menatapnya  dengan  menjawab  ketus.

“Ikut  aku  sekarang!”  Sahut  kevin  datar,  merasa  barusan  tidak  ada  pertengkaran  diantara  kami.  Gila!

“Ha?  Apa?!”  Ucapku  kaget.

“Ikut  aku  sekarang  sindy!”  Kevin  mengulangi  dengan  ucapannya  yang  ditekan,  seakan  ia  memaksa.

“Kamu  gila  ya?”

“Aku  sehat!  Aku  nggak  gila!”  Ucapnya  simple.

“Kita  nggak  pernah  ketemu  berbulan-bulan,  nggak  nyapa,  nggak  komunikasi  lagi.  Lalu  kamu  dateng  entah  dari  mana  dan  mengatakan  kamu  bakal  berangkat  ke  australia.  Barusan  kita  bertengkar,  debat  dan  kamu--”

“STOP!”  Sentak  kevin  sekaligus  menghentikan  celotehanku  yang  belum  selesai.

“Apa!”  Sengitku  sambil  berdecak  pinggang.

“IKUT  AKU!”  Ucap  kevin  sambil  menarik  tanganku  paksa.

“Kev!  Pamit  ke  tante  yuli  dulu!”  Aku  memberontak.

“Udah!”  Ucapnya  cuek.

“Ha?  Kapan?!  Ijin  dulu  kev!”

“Kalau  bilang  udah  ya  udah,  sindy!!”  Tegasnya  sambil  meberikan  tatapan  tajam  padaku.  Dan  itu  sukses  membuatku  mati  kutu. 

Gila  ini  cowok!

“Apa  perlu  aku  teriak  ke  tante  yuli,  ha?”  Ucapan  kevin  malah  menambah  kekesalanku.

“Tapi  aku  nggak--”

“Iya!”  Sahutnya  maksa.

“Iya  apa?!”

“Pokoknya  iya!”

“Iya  apaan  sih!”  Kesalku  sudah  berada  dipuncak  ubun-ubun.

“Tinggal  bilang  ya!”  Ketusnya  lagi  sambil  mernarikku  membawa  ke  motornya.

“Buruan  naik!”  Pintah  kevin  secara  paksa.  Tapi  aku  masih  berdiri  menatapnya  bingung,  sebenarnya  apa  yang  ada  diotak  cowok  jangkun  ini.  Aku  tidak  bisa  menebaknya.

“Woy!  Sindy!”  Sentaknya  membuyarkan  lamunanku.

“Ha?  Iy-iyya!”  Sahutku  gelagapan  setengah  kaget.

“Buruan  naik!  Mau  sampai  kapan  berdiri  disitu?  Atau  mau  aku  gendong?”

Nah  kan!  Reseknya  keluar!

“Iya-iya!  Bawel  lu!”  Ucapku  sambil  naik  dibelakang  kevin  dengan  hati-hati.

“Siap?”  Tanya  kevin  lebih  seperti  menantang.

“Kita  mau  kemana  sih?”

“Memutar  masa  lalu,  lebih  tepatnya  7  bulan  yang  lalu!”  Ucap  kevin,  setelah  itu  dia  mengegas  motornya  dan  melaju  membelah  kota  jakarta.

---------------------------------------------------

Selama  diperjalanan  aku  dan  kevin  diam  seribu  bahasa,  tidak  ada  satu  katapun  yang  terucap  dari  mulut  kami.  Cangngung,  iya,  itu  yang  aku  rasakan  saat  diperjalanan.  Apa  lagi  detak  jantungku  terus  berdetak  tak  menentu  hingga  membuatku  memilih  diam.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang