"Keterlambatan membuatku kehilangan."
-NJH
----------
Chapter 6
----------
Niall's POV
Aku sudah punya rencana untuk menyatakan perasaanku pada Amora. Semuanya telah dipersiapkan olehku, ya dengan bantuan Sania.
Aku sengaja tidak membuat janji dulu pada Amora, supaya lebih terlihat seperti sebuah kejutan.
Saat itu, setelah aku siap aku segera berangkat menuju apartemen Amora. Ketika aku sampai, aku segera mengetuk pintu apartemennya.
Saat ku lihat Amora di balik pintu, betapa terpesonanya aku karena melihat penampilan Amora yang begitu cantik dan anggun.
Ah tapi aku bingung sebenarnya kenapa Amora berpakaian seperti itu. Aku kan belum membetitahunya.
Setelah aku bertanya, ternyata dia akan pergi karena ada acara. Aku tak tahu acara apa itu.
Aku sangat kecewa, itu berarti aku tidak bisa menyatakan perasaanku malam ini. Tapi yasudahlah, masih ada hari esok.
*****
07:30 PM.
Pagi ini entah kenapa rasanya perasaanku tidak enak. Rasanya untuk pergi ke kampus saja aku malas.
Tapi segera aku menepis perasaan itu. Aku akan pergi ke kampus karena ingin bertemu dengan Amora.
Hari ini aku juga akan berangkat langsung ke kampus. Aku tak berniat untuk menjemput Amora. Aku akan menemuinya saja nanti di kampus.
*****
Akhirnya aku tiba di kampus. Ku langkahkan kakiku menuju kelas, ya walaupun sebenarnya aku malas.
*****
Amora's POV
Hari ini aku berangkat ke kampus bersama Troy tentu saja. Ketika Troy datang menjemputku, dia langsung menyapaku dengan senyumnya.
Lalu dia memberikanku sekuntum mawar merah. Umm sebenarnya aku lebih suka mawar putih, tapi tak apalah aku senang. Ternyata Troy itu romantis.
*****
Ketika sampai di kampus, Troy segera mengamit tanganku. Kitapun jalan beriringan.
Ada juga beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang memperhatikan kami.
Akhirnya kami sampai di kelas. Troy masih terus mengamit tanganku, sehingga teman-teman sekelas kamipun langsung beralih pandang pada kami.
"Cieeee, Troy dan Amora! Apakah kalian pacaran?" Tanya salah satu teman sekelas kami yang ku tahu namanya Amalia.
"Wah pasangan baru nih!" Seru Jane juga teman sekelas kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT TIME
FanfictionSebuah kisah tentang Amora--seorang gadis yang telah menemukan cinta baru. Namun bukannya kebahagiaan, lagi-lagi kepedihan lah yang ia rasakan. Luka lama kembali tercipta. Dibalik kepedihan yang kelabu itu, ada mentari yang menyinari. Ada pelangi ya...