Recommended song :
>Little Things - One Direction<-------------------
"Mengapa kini terasa berbeda?"
-Amora Jacqueline Styles-
Chapter 22
----------
Niall's POV
Akhirnya tiba juga summer holiday, uh I'm so excited! Aku berniat untuk mengajak sahabat-sahabatku liburan dengan menjelajahi London. Tapi, sayang mereka sudah memiliki rencana masing-masing.
Zayn dan Sania akan pergi ke California untuk menemui keluarga Zayn. Liam dan Danielle sudah memiliki rencana liburan ke Brazil. Louis dan Eleanor juga akan liburan ke Jepang. Bahkan kak Shawn dan pacarnya Callysta juga pergi liburan, mereka akan berlibur di Kanada.
Hanya tersisa aku dan Amora saja yang tidak memiliki rencana berlibur. Ah, tapi apa salahnya jika aku hanya mengajak Amora saja?
Ya, sepertinya dia akan setuju. Lagi pula, dulu aku pernah mengatakan bahwa aku akan mengajaknya lagi ke beberapa tempat di London.
Kalau begitu, besok aku akan pergi ke apartementnya.
*****
'Tinggg'
Aku memencet bel pintu apartement Amora.
'Ceklek'
Amora pun akhirnya membukakan pintunya.
"Nayell? Kenapa kau tidak bilang jika akan ke apartementku?"tanyanya sembari mengerutkan keningnya.
"Memangnya kenapa? Aku mengganggumu, ya?"
"Tidak, bukan begitu. Hanya saja, aku belum sempat membeli persedian makanan. Jadi, bagaimana aku akan menyuguhkan cemilan"ujarnya. Aku terkekeh pelan.
"Kau ini, aku kira karena apa. Umm, tapi kau sangat memahami Mr. Food ini, haha"ujarku.
Amora pun terkekeh. "Oh iya, jadi kau mau terus di situ? Kau tidak mau masuk?"
Aku baru sadar, aku masih berada di depan pintu apartement Amora.
"Oh, sebenarnya aku ingin mengajakmu berlibur. Summer holiday, right? Come on!"
"Really? Oh, I'm so excited! Yasudah, aku akan bersiap-siap dulu. Dan kau, masuklah tunggu di dalam."
*****
15 menit aku menunggu Amora bersiap-siap. Memang ya perempuan selalu lama jika masalah bersiap-siap.
Untung saja aku mencintainya, jika tidak mungkin sudah sedari tadi aku tinggalkan, hehe.
"I'm ready! LET'S GO NOW, NAYELL!"pekik Amora. Ah, akhirnya selesai juga dia.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT TIME
FanfictionSebuah kisah tentang Amora--seorang gadis yang telah menemukan cinta baru. Namun bukannya kebahagiaan, lagi-lagi kepedihan lah yang ia rasakan. Luka lama kembali tercipta. Dibalik kepedihan yang kelabu itu, ada mentari yang menyinari. Ada pelangi ya...