Chapter 14
----------
Niall's POV
Kegiatan perlombaan dan pertandingan di UCL tiga hari lagi akan dilaksanakan. Aku sudah memutuskan untuk ikut kegiatan itu. Aku memilih untuk ikut serta dalam perlombaan menyanyi. Tentu saja aku akan mengajak serta gitar kesayanganku juga.
Selain ikut perlombaan menyanyi, aku juga ikut pertandingan basket. Yap, bersama the boys sahabat-sahabatku. Liam, Louis, Zayn, dan kak Shawn juga ikut serta.
Aku dan the boys juga sudah latihan basket beberapa kali. Walaupun kami masih junior, tapi jangan ragukan keahlian kami dalam basket.
*****
Amora's POV
Sudah ku putuskan untuk mengikuti kegiatan di UCL. Aku memilih untuk ikut serta dalam lomba membuat dan menampilkan karya sastra.
Aku memilih untuk membuat dan menampilkan puisi. Yap, puisi adalah sastra kedua yang aku suka setelah novel.
Waktu kegiatan ini tinggal tiga hari lagi. Waktu itu aku gunakan untuk menghafal puisi ciptaanku.
*****
Author's POV
Setelah tiga hari berlalu, akhirnya kegiatan perlombaan dan pertandingan dilaksanakan. Semua mahasiswa/i sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Termasuk Niall dkk.
Sebelum kegiatan dimulai, terdengar sebuah pengumuman.
"Kepada seluruh mahasiswa/i University of Collage London dipersilahkan untuk memasuki ruang aula!"
Semua mahasiswa/i UCL segera bergegas menuju ruang aula. Sesampainya di sana, seperti biasa seluruh mahasiswa/i UCL selalu disiplin dengan berbaris rapih.
Kali ini di panggung aula sudah berdiri Mr. Daniel yang merupakan pihak atasan panitia penyelenggara kegiatan ini. Beliau yang akan memberitahu jalannya kegiatan ini.
"Good morning, guys!" Sapa Mr. Daniel.
"Good morning, Mr. Daniel!" Sahut para mahasiswa/i.
"Ok, guys seperti yang sudah ditentukan bahwa hari ini adalah hari di mana kegiatan perlombaan dan pertandingan UCL dilaksanakan. Nah, saya akan memberitahukan kembali ruang atau tempat untuk masing-masing perlombaan dan pertandingan." Ucap Mr. Daniel. Lalu, beliau mengambil beberapa lembar kertas yang di dalamnya sudah terdapat jadwal untuk kegiatan ini.
"Baik, mohon untuk didengarkan dengan seksama! Untuk pertandingan bola basket, futsal, sepak bola, dan voli itu akan dilaksanakan di lapangan masing-masing cabang itu. Untuk renang, tentu di kolam renang dekat aula. Untuk tenis meja dan bulu tangkis akan dilaksanakan di ruang olah raga. Kemudian, untuk perlombaan membuat dan menampilkan karya sastra dilaksanakan di ruang fakultas sastra. Untuk seni musik atau menyanyi akan dilaksanakan di ruang aula ini. Terakhir, untuk perlombaan melukis akan dilaksanakan di ruang kesenian. Sekian pemberitahuan dari saya. Selamat bertanding dan berlomba! Semangat untuk menjadi juara!" Mr. Daniel pun mengakhiri pengumumannya.
Para mahasiswa/i segera bersiap-siap untuk mengikuti kegiatannya masing-masing. Begitu pun dengan Niall dkk.
"Ayo, guys kita berkumpul dulu!" Pekik Sania kepada kawan-kawannya. Kemudian, kawan-kawannya pun segera datang.
"Nah, semangat untuk kegiatan ini kawan! Semoga kita bisa menjadi juara!" Pekik Sania.
"Iya, semoga saja!" Pekik Amora.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT TIME
FanfictionSebuah kisah tentang Amora--seorang gadis yang telah menemukan cinta baru. Namun bukannya kebahagiaan, lagi-lagi kepedihan lah yang ia rasakan. Luka lama kembali tercipta. Dibalik kepedihan yang kelabu itu, ada mentari yang menyinari. Ada pelangi ya...