Part 39. Ending

4.5K 201 31
                                    

Kebahagiaan akan datang ketika kamu berusaha membuat kesulitan menjadi kemudahan.

Sekarang aku terbaring dengan hanya selimut yang membungkus tubuhku.

Aku mengerjapkan mataku sebelum aku membuka mataku sepenuhnya. Aku melihat Baekhyun yang terlelap dengan keringat yang masih menempel di tubuhnya. Aku tersenyum lalu aku mengusap keringat diwajahnya. Aku memandangi wajah polosnya saat tidur. Sesekali aku menciumi wajah tampannya. Siapa juga yang tahan dengan suami setampan dia? Aku membenarkan selimut agar menutupi tubuhnya sampai bahu. ABS sangat sexy!

Lalu aku menyandarkan kepalaku dekat dengan wajahnya hingga hidungku menempel pada pipinya. Aku memeluknya dan melanjutkan tidurku. Heol, aku baru tidur satu jam yang lalu.

"IU." Dia mengigau. Membuatku membuka mata.

"Baekhyun?" Aku menepuk-nepuk pipinya.

Dia tersenyum, "Tadi menyenangkan."

Aku menepuk jidatnya, "Sudah tidurlah."

Bukannya menutup matanya rapat, dia malah bangun dan menciumku. Apa dia menginginkan lagi? Badanku sudah serasa remuk heol!

°•°

"Aku sudah sampai di Korea." Kataku pada ponsel.

"Ne. Baiklah." Kataku kemudian lalu kumatikan panggilannya.

"Apa acaranya sudah dimulai?" Tanya Baekhyun yang masih sibuk dengan ponselnya. Kami berada didalam Taxi.

Aku mengangguk, "Sudah. Lima menit lagi kita juga akan sampai."

Setelah sampai di sebuah gedung pernikahan. Aku dan Baekhyun langsung menurunkan koperku dan kutaruh di mobil pribadi Baekhyun yang diantarkan salah satu pekerja Baekhyun. Setelah itu aku dan Baekhyun langsung memasuki gedung.

"IU!" Han Hye melambaikan tangannya padaku. Aku agak mempercepat langkahku dan langsung memeluknya.

"Selamaat Hye!" Kataku.

Baekhyun dan Kim sedang berbincang juga. Hari ini Han Hye dan Kim Soo menikah! IYA MENIKAH!

Kau masih ingat Bagas? Bagaskara cucu Ki Ketut Nyoman Nuarta itu lho. Dia juga datang kesini untuk mendatangi pernikahan Kim. Walaupun Kim dan Bagaskara tidak tinggal berdekatan, tapi hubungan mereka tetap baik. Mereka juga sering bertemu. Aku juga pernah sesekali bertemu dengannya ketika dia sedang di Korea.

Hyun Jae, Hyun Jin beserta istrinya juga diundang. Kim sangat berterimakasih pada Hyun Jin karena dulu dia menyelamatkannya. Dan tentunya selama ini aku masih sering mengunjungi Hyun Jae bersama Baekhyun.

Aku melepas pelukan, "Kau cantik Hye! Oh, ini hari yang kutunggu-tunggu."

Hye mengangguk, "Appa juga sangat menyukai Kim."

Aku tersenyum puas. Dulu, saat Han Hye dipenjara, Han Kyung ayahnya kecewa karena dia merasa dipermalukan Han Hye. Katanya, mana ada orang terpandang mempunyai anak dipenjara?. Tapi terlepas dari itu, saat Han Hye keluar dari penjara dan menyatakan memiliki hubungan dengan Kim Soo, ayahnya menjadi senang dan bersikap seperti biasa. Kim yang berani melamar Han Hye saat itu langsung diterima baik oleh keluarga Kim Soo dan Han Hye. Dan Tuan Kim Tae Ji, dia juga turut bahagia. Selain Kim yang sudah sembuh, ia turut bahagia karena Kim bisa memulai kehidupan barunya.

"IU. Ayahmu juga disini." Kata Han Hye.

Aku mengangguk, "Sebentar ya, aku mau menemuinya."

Han Hye mengangguk.

PRIVÉ [COMPLETE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang