Baekhyun
"Appa lihat!"
Aku tersenyum melihat putriku. Sekarang kita membeli beberapa bahan makanan di mall. Dan IU sedang demam, aku menyuruhnya istirahat dirumah.
"Eomma ada di mana-mana." Lanjutnya.
"Gyuri-ah, Eomma terkenal sekali bukan?" Kataku menuntunnya untuk keluar mall.
Gyuri mengangguk, "Appa."
"Iya?"
"Nanti setiba dirumah aku akan langsung memeluk Eomma."
Aku tertawa kecil, "Biar apa?"
Gyuri meminta gendong, "Biar cepat sembuh."
Aku tertawa gemas dan mencium pipinya.
Setibanya dirumah, aku meminta Gyuri untuk mengganti pakaiannya. Dia itu sangat penurut. Ya walaupun dia berganti baju sambil tergopoh-gopoh karena ingin cepat memeluk IU.
Aku berjalan kekamar untuk melihat istriku.
Dia langsung tersenyum melihatku datang. Aku duduk di samping dia berbaring.
"Mana Gyuri?" Pertanyaan pertama yang dia keluarkan.
Ini yang kadang membuatku cemburu. Sejak lahirnya Gyuri, dia lebih memperhatikan Gyuri daripada aku. Tapi itu tak masalah. Karena Gyuri kami adalah harta terindah.
"Dia sedang ganti baju."
Aku menyentuh pipinya, "Sebenarnya kau kenapa? Tidak biasanya kau lemas seperti ini."
Dia duduk dan bersandar pada bantal, "Aku.."
Aku menanti jawabannya.
Dia mengeluarkan sesuatu dari sakunya, "Hamil."
"Ap-" Aku membulatkan mataku tanpa menyelesaikan kalimatku.
Ini perasaan paling bahagia. Aku akan punya anak lagi. Aku langsung tersenyum simpul dan langsung memeluknya.
"Sudah satu bulan dan aku baru tahu." Kata IU.
Tiba-tiba Gyuri berlari menghampiri IU, "Eommaaa!"
IU langsung memeluk Gyuri, "Kau cantik sekali sayang."
Gyuri sangat mirip dengan IU. Mungkin aku hanya 10℅ di badan putriku itu. Sisanya mirip IU. Ya walaupun tak apa, karena putriku sangat cantik, tapi aku berharap anak keduaku ini laki-laki yang tampan sepertiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIVÉ [COMPLETE] ✔️
Fanfic[Completed 120717] Casting : Baekhyun, IU, Suzy, Sehun.