Prolog

5K 429 4
                                    

Seon hoo sama guanlin itu juaranya kalau masalah akting. Seon hoo yang cool bisa mendadak jadi orang paling manja kalau udah diatas panggung.  Guanlin juga, bedanya di sehari-hari pun guanlin emang udah stay cool. Di klub mereka itu rival. Kadang mereka sama-sama gak mau ngalah, tapi sekalinya kerja sama pementasan mesti sukses besar.

Tapi ada satu rahasia yang Guanlin jaga rapat-rapat,yaitu kenyataan bahwa dia itu vampire.  Dalam keluarganya yang berdarah vampire ada Woojin, jinyoung, hakyeon, sama Samuel. Yang keluarga kandung cuman Guanlin sama jinyoung sih. Lainnya jadi keluarga karena pertemuan tak disengaja. Kisahnya panjang. Berabad-abad mereka menjalani hidup hanya untuk hidup. Hidup yang memang hanya hidup. Tanpa ambisi, atau apapun.  Datar, berjalan mengikuti arus.

Di sisi lain si seon hoo itu juga pinter akademik. Dia salah satu anggota perkumpulan pecinta  hal-hal berbau detective semacam sherlock holmes. Anggotanya ada Seon hoo, eui woong, daehwi, jihoon, sama hyungseob. Jadi kalau ada hal-hal aneh di sekolah,  mereka bakal beraksi, tentunya dengan gaya kelebihan dan ciri khas masing masing. Misalnya daehwi yang pinter tapi cabe, atau eui woong dengan sikap galak dan komputer andalannya.

Si guanlin entah dapat ide dari mana,  melihat aksi-aksi perkumpulan ini akhirnya terpikirkan ide untuk melakukan sesuatu. Penasaran???










Nggak tau ini genrenya bakal gimana masih author pertimbangkan.  Ini aja dapat ide langsung nulis.  Hehe... Sebelum ilang diterpa angin.

Mungkin rasa genrenya akan campur aduk, :')

Ini gak papa kan ya buat cerita produce 101 season 2 setelah tayangannya kelar,  soalnya author ketinggalan pas ini acara tayang :')
Guanhoo oh guanhoo, meski seon hoo gak debut di wanna one author masih kepincut sama ini couple. :')  tapi kenapa sekarang mencium Bau-Bau couple guanhoon :') #edisicurhat
.
.
Silahkan vote dan comment,  kalau respon nya bagus dilanjutkan cepet deh.  :)

Let's PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang