Waktu terus berlalu ,kehidupan pun harus tetap berjalan.
Sebulan setelah kepergian adnan suaminya .
mila pun kembali di sibukkan dengan rutinitas di tokonya.
Setidaknya dengan menyibukkan diri ,mila tidak terlalu bersedih dan memikirkan adnan.
"Sayang ,kamu jangan terlalu capek ya,,". Ucap mama nungky di sore itu.
" iya ,ma,,,makasih ".sahut mila lesu.
" jangan terlalu bersedih mila,ikhlaskan semua yang sudah terjadi ".ucap papa herman menasehati.
Mila hanya mengangguk ,kemudian mencoba tersenyum kearah papa dan mama nya .
" makasih ma,pa,".ucap mila mencoba menguraikan senyum di depan kedua mertuanya.
"Ingat kandungan kamu sayang " .ucap mama nungky .
"Memang ini berat untuk kita tapi percayalah semua akan baik baik saja " .nasehat mama nungky lagi .
''Iya ma ...insha ALLAH mila akan berusaha ikhlas " .
Mama nungky hanya tersenyum menatap mila .
"Ya sudah mama dan papa balik dulu ya,"kata mama nungky berpamitan .
"Ingat jangan terlalu capek ". Pesan mama sebelum meninggalkan boutiqe milik menantunya.
" makasih ma"jawab mila beranjak hendak mengantar mertuanya ke depan .
''Ssstt ...sudah mila duduk saja ,mama dan papa bisa sendiri kok ".egah nungky saat melihat mila hendak memgantarkan nya ke depan .
"hati hati ya ma , ".pesan mila.
" pa....hati hati bawa mobilnya ,jangan ngebut ".ujar mila berpesan .
" iya..... kamu baik baik ya,"ucap mama nungky .
"jangan terlalu capek biar tidak berpengaruh pada kandungan kamu ".pesan mama nungky.
" iya ma,makasih ".sahut mila lagi lagi berusaha menampilkan sebuah senyuman di hadapan kedua mertuanya.
Mobil warna hitam itupun segera meluncur meninggalkan boutiqe milik mila.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Mila pun kembali berkutat dengan pekerjaannya.
Tampak beberapa asistennya sedang melayani pembeli yang datang ke boutiqe nya.
" hai....mil,?"sapa alya dan ratna yang datang berkunjung ke boutiqe milik mila.
Kedua nya datang bersamaan ke boutiqe mila .
"Hai kalian ". Sambut mila ,beranjak dari tempat duduknya menghampiri alya dan ratna.
" tumben dua dua kesini,kagak gawe loe berdua ?".tanya mila.
sebab mila tau kedua sahabatnya adalah orang yang super sibuk."Gua tadi cuma masuk setengah hari doang". Sahut ratna sambil mendudukkan diri di sofa yang ada di salah satu sudut boutiqe tersebut.
" kalau gue emang lagi enggak ada syuting sih mil"jawab alya melakukan hal yang sama dengan ratna .
"Ohya ngomong ngomong kalian mau minum apa ?"tanya mila setelah beberapa saat kemudian .
"Enggak usah repot mil , ini sudah ada air mineral kan "sahut ratna sambil menunjuk ke air mineral yang memang selalu tersedia di meja di boutiqe milik mila.
"Kita kesini mau ngajakin loe nonton di cinemas nanti malam". Ucap ratna kemudian .
Yang di balas anggukan oleh alya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI UNTUK BUNDA
Romancekisah tentang Mila seorang istri yang baru menikah satu tahun dan sedang hamil tiga bulan ,kebahagiaan yang dia rasakan pun mendadak harus lenyap seiring dengan berita kecelakaan yang menimpa suaminya yang seorang pilot . dan semenjak kejadian itu h...