Waktu pun terus berlalu usia kehamilan ratna pun sudah memasuki bulan ke empat.
kebahagiaan jelas terpancar dari wajah ratna ,
setelah sekian lama menunggu akhirnya TUHAN memberikan kepercayaan padanya untuk menjadi seorang ibu.Mama galih pun semakin sayang dan perhatian dengan ratna ,tak ada lagi amarah,tak ada lagi kalimat menyakitkan untuk ratna.
dan bahkan perihal rencana untuk meminta galih bercerai dari ratna atau galih punya istri dua sudah hilang dari pikirannya."Na,mama tadi beli rujak ,kamu mau ?" ucap mama galih menawari ratna rujak ,yang memang sebenarnya sengaja di beli buat menantu kesayangannya (begitulah kira kira sekarang ).
"Wah,,,asyik ,makasih ya ma," ucap ratna sambil menyomot satu buah rujak dan memakannya.
"Pelan pelan".ucap mama galih.
" ohya suami kamu kemana ?,hari minggu gini kerja ?".tanya mama galih kemudian .
"Ohya lupa ,ma dari jum 'at kemaren mas galih ke luar kota,mungkin siang nanti baru balik,maaf ratna lupa memberitau mama " jawab ratna lalu tertunduk .
" astaga jadi galih ninggalin kamu sendirian,gimana sih tuh anak kalau istrinya butuh apa apa ,bagaimana ?". Omel mama galih .
Ratna hanya tersenyum ,melihat kini mama mertuanya begitu amat menyayanginya.
"Ma ..ratna pengen main ke tempat mila ,ratna udah lama enggak kesana ,boleh ya ma ?".pinta ratna .
" iya,,tapi mama yang anter ya ".ucap mama galih .
Ratna hanya mengangguk.
****"**&&&&&&*****
Mereka pun sampai di boutiqe mila .
" assalamualaikum ".sapa ratna.
" waalaikum salam"jawab mila ,bergegas membuka pintu.
"Masuk na,,, "ucap mila mengetahui siapa yang sedang bertamu .
"Tante silahkan"ucap mila tersenyum ramah .
Setelah berbasa basi sebentar mama galih pun pamit karena masih ada urusan yang harus di selesaikan.
"Nanti kalau mau pulang telfon mama ,biar nanti mama jemput !".
Pesan mama galih pada ratna ,lalu mengecup kening menantunya itu." iya ma,hati hati ".jawab ratna .
Setelah mobil mama mertuanya hilang dari pandangan ratna pun masuk ke dalam boutiqe mila.
" na,,kayaknya loe utang satu penjelasan ke gue deh ".todong mila.
" gue juga,,,"sahut alya yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Lho al,,loe disini juga ?".tanya ratna .
" dari sebelum loe kali "sahut alya, sambil merapikan jilbabnya." alya kan mau di lamar ,,"celutuk mila.
"Ih. Apa an sih mil ". Alya tersipu malu.
" ah,,seriusan lu al,, .."sahut ratna antusias.
"Akhirnya ada juga ya ,cowok yang nyasar di hati kamu " lanjut ratna."Ih,kalian kok jadi ngebahas gue ,sih".protes alya.
Ratna dan mila pun tertawa bersama.
" ohya na ,jelasin deh kenapa mamanya galih bisa berubah drastis kayak gitu ke loe ?".tanya alya.
Ratna tak menjawab tapi hanya mengelus perutnya yang membuncit sambil tersenyum.
"Subhannallah,emang kuasa TUHAN tiada batas ya,mampu membolak balikkan hati dan perasaan ,". Sahut mila paham maksud gerakan ratna.
Alya dan ratna hanya mengangguk .
" terus,kapan loe dilamar al ?".tanya ratna.
"Nanti gue kabarin loe semua " sahut alya tersenyum." iya deh,,"sahut mila dan ratna serempak.
*******&&&&&&&&&**"**"""
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI UNTUK BUNDA
Romancekisah tentang Mila seorang istri yang baru menikah satu tahun dan sedang hamil tiga bulan ,kebahagiaan yang dia rasakan pun mendadak harus lenyap seiring dengan berita kecelakaan yang menimpa suaminya yang seorang pilot . dan semenjak kejadian itu h...