PART 04

15.8K 796 3
                                    

Malam perlahan mulai merambat ,
Setelah selesai menutup boutiqe miliknya mila pun pulang kerumah .
Ada kehampaan yang dia rasakan saar dia membuka pintu rumah .

Berjalan ke dalam kamar mila pun kemudian terduduk diam menatap potret adnan yang dia pajang di meja rias kamarnya.

"Mas adnan,kenapa secepat ini kamu ninggalin aku mas,ninggalin calon bayi kita di dunia ini ". Isak mila lirih.
Di peluknya potret mendiang suaminya itu dengan erat.

Entah sejak kapan air mata nya pun telah berjatuhan.

" sudah sebulan lebih kepergianmu,tapi kenapa rasanya baru kemarin aku menyentuh wajahmu".isak mila

"Mas tidak pernah tau bagaimana terpuruknya aku semenjak kepergianmu,,,hu,,,huu,,,huuu,,,,".isak mila semakin erat memeluk potret adnan.

Tok tok tok

Terdengar pintu di ketuk dari luar.

" nyah,,maaf makan malamnya sudah siap !".ucap bi irah dari balik pintu kamar.

"Astaghfirullah sudah jam tujuh lewat". Gumam mia terkejut.

Segera di sekanya airmata nya.

" sebentar bi, mila sholat dulu "sahut mila dari dalam kamar.

"Baik nyonya". Jawab bi irah sopan .

*******&&&&&&*****

FAJAR SURYA GROUP.
Sebuah perusahaan yang di pimpin oleh Galih aditya .

Perusahaan yang bergerak di bidang ekspor impor itu cukup maju sejak di tangani oleh galih aditya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perusahaan yang bergerak di bidang ekspor impor itu cukup maju sejak di tangani oleh galih aditya.
Pewaris tunggal FAJAR SURYA GROUP.

" maaf pak ,bapak hari ini ada jadwal bertemu klien dari perusahaan Buana ,kemudian,,, ,,".
Ucap susi membacakan jadwal atasannya tersebut.

"Terimakasih sus,,,kamu boleh kembali ke meja kerjamu".ucap galih tanpa mengalihkan pandangannya dari layar komputer di meja kerja nya .

" baik pak,,,,"ucap susi lalu undur diri dari hadapan galih.

Krriiiinnngggg.....

Sejenak handphone galih berbunyi.

"Hallo"

",,,,,,,,,,,"

"Makan malam,dimana?".

" ,,,,,,,,,,,, ".

" jam tujuh lewat ya,baiklah akan aku usahakan ".

",,,,,,,,,,,,,,".
" dagh,,,,love you too".

Klik .telfon pun terputus.

Setelah meletakkan ponselnya di atas  meja galih pun melanjutkan kembali pekerjaannya.

******&&&&&&*******

Mobil warna metalic itupun memasuki  area parkir di sebuah restaurant yang mewah.

"Hai ,,,sayang ," sapa galih sambil melambaikan tangan kanannya,ketika dia melihat ratna istrinya sudah datang.

"Hai  sayang .....".sambut ratna di ciumnya pipi kanan dan kiri suami nya dengan cepat.

" sudah lama ?'tanya galih.

"Belum kok ?".jawab ratna .
Keduanya pun kemudian menuju tempat duduk yang sebelumnya sudah mereka pesan .

Tak lama kemudian seorang pelayan restaurant datang,setelah membaca sejenak merekapun memesan beberapa menu yang terdaftar di buku menu tersebut.

***********&&&&&&&********

" sayang ,,,bagaimana dengan pekerjaan kamu ?''.tanya galih pada ratna saat mereka sedang di dalam mobil arah pulang.

''Biasa aja kok say ".jawab ratna.
Lalu tertunduk.

" hey,,,kenapa kamu ada masalah ?".tanya galih menatap wajah istrinya sejenak lalu kembali konsentrasi di belakang kemudi.

"Enggak papa,,,kok say ".sahut ratna mencoba tersenyum.

" pasti karena mama ya !".tebak galih.

"Yang sabar ,,,dan maafin mama aku ya !". Ucap galih sambil menggenggam tangan istrinya kemudian mengecupnya lembut.

Ratna hanya terdiam tertunduk ,diam diam di gigitnya sudut bibirnya perih .

" kita pasrahkan dan serahkan semuanya kepada ALLAH ,insya ALLAH kelak ALLAH pasti akan  mengarunia putra dan putri yang sholeh dan solehah ".ucap galih lalu tersenyum .

" amiiin ".ucap ratna mengamini.

Mereka pun sampai di rumah mereka ,setelah memarkir mobil di garasi galih pun segera masuk ke dalam rumah menyusul ratna yang sudah lebih dulu masuk ke dalam rumah.

Ratna yang baru selesai mandi pun menghampiri galih yang sedang berkutat dengan laptop miliknya.

" mandi dulu sayang air hangatnya sudah aku siapkan "ucap ratna sambil membawa handuk bersih dan menyerahkannya pada galih.

" hmmm ..makasih sayang ,kamu emang yang terbaik "puji galih mengecup singkat kening ratna lalu bergegas menuju ke kamar mandi

" dasar gombal "ucap ratna lirih lalu tersenyum .

Tak lama kemudian terdengar suara air dari dalam kamar mandi.

Kriiinnggg....

Tiba tiba telfon galih berbunyi.
Ratna yang mendengar nya pun penasaran lalu mengangkatnya.

" hallo,galih bagaimana mama harap kamu pikirkan tawaran mama ,ceraikan ratna ,atau kalau tidak jangan harap kamu bisa melihat mama lagi ".
" atau kalau tidak terima tawaran mama untuk menikahi putri teman sekolah mama dulu ".

Ratna hampir saja terduduk jatuh saat mendengar ucapan mama mertuanya itu.

Galih yang baru selesai mandi pun terkejut melihat reaksi ratna .
Bergegas dia menghampiri istrinya .

" na ...kenapa ?".
Mendengar suara galih ratna pun seolah tersadar lalu menoleh kearah suaminya.

"Maksudnya ini apa mas ?" tanya ratna sambil mengacungkan ponsel milik galih keatas.

Dan di sana sambungan telfon dengan mertuanya masih terhubung.

******--&&&&&---********

Bersambung

Up lagi

Mohon saran dan kritikan..
Terimakasih sudah membaca

LELAKI UNTUK BUNDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang