PART 13

10.8K 557 2
                                    

Hari ini adalah hari di mana alya sasmita di lamar oleh bayu satria.
Semua keluarga sudah berkumpul.
demikian juga sahabat alya sudah ikut sibuk menyiapkan segala keperluan pertunangan alya.

Kebahagiaan jelas terpancar di wajah alya.

Bahkan ratna yang sedang hamil besar pun ikutan heboh menyiapkan acara pertunangan.

Usia kandungan ratna sudah memasuki usia tujuh bulan lebih ,
Acara pertunanganpun berlangsung dengan khidmat.

Sesuai kesepakatan tiga bulan kemudian akan diadakan pesta pernikahan.

"Ciyeee,,,selamat ya al ". Ucap mila memeluk alya .

" iya,,makasih ya mila "sambut alya balas memeluk mila .

"Entar kalau udah nikah buruan bikin yang kayak gini ya " celutuk ratna sambil mengelus perutnya.

"Hahaha,,apa sih na,sejak hamil kayaknya loe jadi mesum deh sekarang !". Komentar alya.

" hai sayang "sapa bayu .

" hai,,,"sahut alya tersenyum.

"Ohya mil,na,,kenalin ini bayu ".

" bayu kenalin mereka sahabat terbaik aku,mila karenina dan ratna puspita".

Ucap alya memperkenalkan calon tunangannya kepada kedua sahabatnya demikian juga sebaliknya.

"Hai senang berkenalan dengan kalian ". Ucap bayu menyalami ratna dan mila satu persatu.

Mila dan ratna hanya mengangguk sambil tersenyum.

" sayang pulang yuk udah malem nih!".ajak galih pada ratna.

"Iya,,,tunggu " jawab ratna .
" gue pamit dulu ya ,al,,selamat sekali lagi ".ucap ratna memeluk alya sekali lagi .

" mil gue duluan ".ucap ratna .

" oke hati hati ya "pesan alya dan mila.
Setelah cipika cipiki ratna pun meninggalkan kediaman alya.

hening sejenak.

" mil,,,loe enggak rencana buat nyari papa pengganti buat dandra gitu ?".
tanya alya tiba tiba.

"Eh,,, kenapa tiba tiba menanyakan hal itu al ?". Sahut mila terkejut.

" karena bagaimanapun dandra pasti merindukan dan membutuhkan figur ayah mil,,".sahut alya.

"Dan juga loe masih muda,loe berhak buat menikmati kebahagiaan seperti yang orang lain rasakan". Sambung alya.

" entahlah al,,gue belum berfikiran kesana !".ucap mila .

"Mungkin gue terlalu menikmati (kesendirian)ini." ucap mila lagi.

" lagi pula jika kelak TUHAN masih memberikan jodoh untuk saya ,setidaknya dia bisa menerima dan menyayangi dandra ".lanjut mila.

" gue selalu berdoa semoga kelak loe mendapatkan apa yang loe harapkan mil ".ucap alya tulus .

" thanks al"sahut mila sambil mengulas seuntai senyum.

Kedua sahabat itu saling pandang lalu tersenyum.

**********&&&&&&&&********

Bersambung

LELAKI UNTUK BUNDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang