Pagi pagi sekali mila pun bangun dan menyiapkan keperluan anaknya
Dandra.Ketika di dengarnya pintu rumah di ketuk seseorang.
"Astaga,siapa ya pagi pagi udah bertamu ". Gumamnya sambil melirik jam dinding lalu melangkah menuju pintu.
" galih,,,masuklah".ucap mila setelah tau siapa yang datang.
"Thanks mil,,ratna mana ?".
" ada kok lagi sama dandra,duduk gih ".
Galihpun duduk di kursi yang telah di sediakan ." sebentar aku panggil kan ratna ".ucap mila lalu melangkah masuk ke dalam.
Tak lama kemudian mila pun kembali bersama ratna.
" ratna ,,,pulang yuk !".ajak galih begitu melihat ratna ada di depannya.
"Aku mau cerai mas ".ucap ratna tiba tiba .
Sementara mila pun masuk ke dalam kamar memberikan waktu dan kesempatan kedua suami istri itu untuk berbicara .
" kamu ini ngomong apa sih na,".sahut galih.
"Kemarin aku dengar semuanya mas ....tentang semua apa yang mama mas bicarakan ,aku mendengarnya " ujar ratna .
"Aku merasa gagal jadi istri mas,karena hingga sekarang aku belum hamil juga ".lanjut ratna.
" terlebih mama kamu setiap hari selalu saja nyari nyari alasan buat nyalahin aku ,aku capek mas,,,capek tau enggak "ucap ratna dengan nada gemetar ,berusaha menahan tangisnya yang hendak pecah.
" aku minta maaf ,sudah membuatmu seperti ini na,".ucap galih dengan nada penuh penyesalan.
Mila pun keluar kamar dengan menggendong dandra .
"Sabar na,kalian jangan putus asa ".
Mila pun ikut bicara." kurang sabar gimana coba mil,".sahut ratna .
Mila hanya tersenyum."Kayaknya loe berdua butuh refreshing dech," saran mila.
"Boleh juga itu mil saran loe,,,kayaknya gua emang perlu honeymoon lagi ,ya enggak say !".tanya galih pada ratna sambil menaikkan kedua alisnya.
" nah ,,betul itu bisa aja kan sebenarnya loe berdua kecapekan ,makanya belum di kasih momongan".celutuk mila.
"Oke dech ,mil kita pamit dulu ya,mau honeymoon nich " pamit galih sambil menggandeng tangan istrinya.
"Eh,,apaan ini kok gandheng gandheng ".tanya ratna menatap tangannya yang di genggam galih.
" pengen buru buru olahraga di ranjang sayang "sahut galih jahil.
Hingga membuat ratna merah padam menahan malu.sementara mila hanya tersenyum melihat sahabatnya itu.
*********%%%%%%%%********
Siang itu matahari bersinar dengan terik.
Alya menyeka peluh yang menetes di dahinya.
" minum al ,,"
"Thanks"sahut alya mengambil botol minum tanpa menoleh kearah yang memberi ,lalu ,meneguknya perlahan .
"Loe,,,," ucap alya kaget ketika melihat siapa yang memberinya minum ,setelah dia selesai meneguk minumannya .
Untung dia tidak tersedak.
"Ngapain loe kesini ?"tanya alya sewot.
"Nemuin kamu !".sahut cowok tersebut.
" loe tau nama dan gue ada di sinu dari siapa ?".
"Enggak sulit kan buat mencari tau seorang sosok idola seperti kamu ?"
Alya hanya mendengus sebal.
" gua mau minta maaf ,plus pengen kenal loe lebih dekat ".
" ih,,siapa juga yang mau ".sahut alya.
" akan aku pastikan ,secepatnya kamu mau al ".ujar cowok tersebut.
" ayo!ayo!kita mulai syuting lagi ".sebuah teriakan menghentikan obrolan keduanya .
" selamat bekerja ya sayang ,jangan terlalu capek ya,dagh,,ohya nama gue bayu ,,bayu satria ".ucap bayu sambil melambaikan tangan kearah alya.
Yang langsung di ciye ciye in oleh kru film dan sukses membuat alya merah padam menahan malu dan geram.
" astaga ....orang itu benar benar ".gumam alya .
**********&&&&&&&******
Bersambung ...
Bissmilahirrakhmanirrahim ..
Up
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI UNTUK BUNDA
Romancekisah tentang Mila seorang istri yang baru menikah satu tahun dan sedang hamil tiga bulan ,kebahagiaan yang dia rasakan pun mendadak harus lenyap seiring dengan berita kecelakaan yang menimpa suaminya yang seorang pilot . dan semenjak kejadian itu h...