"Galih ,mama mau bicara sama kamu !". Ucap mama galih dengan nada tegas.
" bicara apa sih ma,galih masih sibuk nih ".jawab galih sambil terus berkutat dengan berkas berkas yang ada di depannya.
" kapan kamu akan menceraikan istri kamu ?".tanya mama galih yang saat itu sedang berkunjung di kantor galih .
Galih terkejut .
."maksud mama apa ?"tanya galih menatap penuh tanya kearah mamanya.
.
"Galih nggak mungkin bercerai sama ratna ma ,mama suka ngaco deh ,,,".lanjut galih kembali berkutat dengan pekerjaannya." tapi galih,,,mama itu pengen cepet nimang cucu !".ujar mama galih berusaha menekan emosinya.
"Ya ,,sabar kali ma,,,namanya belum di kasih ".jawab galih.
" belum di kasih ?,ini sudah berapa tahun ?"ucap mama galih penuh sindiran.
" mama enggak mau tau ,kamu ceraikan istri kamu ,atau kamu menikah lagi dengan perempuan lain".ucap mama galih tegas.
" maksud mama ,galih suruh memiliki dua istri begitu ?".tanya galih.
"Mama suruh galih nikah lagi ?". lanjut tanya galih.
Mama nya hanya mengangguk.
" galih enggak mungkin bisa ma "sahut galih segera.
" kenapa tidak !!! sudah jelas istri kamu itu mandul galih ?"ujar mama galih dengan nada tinggi .
"Itu gila ma,,,,galih enggak mungkin tega nyakitin perasaan ratna ". Ucap galih frustasi.
Kedua orang ibu dan anak itu masih terus berdebat hingga tanpa mereka sadari seseorang di balik pintu tak sengaja mendengar perdebatan mereka.
**************&&&&&&&&&*******
Di boutiqe mila yang sekaligus di jadikan tempat tinggalnya pasca kelahiran putra nya DANDRA faizal putra adnan
Tok tok tok
Ceklek
" ratna kenapa malam malam ,,,?".
"Masuklah ucap mila tak melanjutkan kalimatnya saat melihat keadaan ratna yang kacau balau." duduklah ,,".ucap mila mempersilahkan .
"Loe kenapa lagi sih na ?".tanya mila dengan nada lembut.
"Hiks, hiks,,hiks,,,".
tangis yang sedari tadi di tahan ratna pun pecah seketika.
" mila,,,,kayaknya gue mau cerai aja dech ".celutuk ratna diantar isak tangisnya.
" haaaa,,,,,,?cerai?,edyaaan kali loe ya ?".ucap mila .
"Please dech na,,,stop punya pikiran aneh,aneh".lanjut mila kemudian.
" lalu gue mesti bagaimana mil ?,gue mesti bagaimana?".isak ratna bernada pilu.
"Mama mertua gue semakin mendesak mas galih buat menceraikan gue ,karena hingga sekarang gue belum hamil,dan bahkan sekarang mama punya ide supaya mas galih punya istri lagi". Jelas ratna.
Mila pun mendengarkan dengan seksama dan menatap penuh iba pada ratna .
" minumlah".ucap mila sambil menyodorkan segelas air mineral pada ratna.
"Thanks,," sambut ratna yang kemudian meneguk minuman itu hingga tandas ,lalu meletakkan gelasnya di atas meja.
"Gue numpang tidur di sini ya?".pinta ratna .
" iya,,,istirahatlah".sahut mila.
Mendadak telfon mila berbunyi.
"Hallo"
",,,____,,,,"
"Iya,ada".
",,,,,,,,,".
" dia mau menginap di tempat gue ".
",,,,,_,,,,,,,".
" loe tenang aja ,dia akan baik baik saja kok ".
",____,,,,".
" iya,sama sama ,bye".
"Suami loe nelfon na".beritau mila menatap kearah ratna.
" gue butuh waktu buat nenangin diri mil,".sahut ratna.
"Baiklah ,kamu bisa beristirahat di sini ,tidurlah di kamar tamu biar nanti bi irah mempersiapkannya ". Ucap mila dengan nada lembut.
" thanks mila "sahut ratna menahan air mata yang mendesak keluar.
*********&&&&&&&********
Bersambung ...
Up ..
Lagi ...bissmilahirakhmanirrahim .Mohon saran dan kritiknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI UNTUK BUNDA
Romancekisah tentang Mila seorang istri yang baru menikah satu tahun dan sedang hamil tiga bulan ,kebahagiaan yang dia rasakan pun mendadak harus lenyap seiring dengan berita kecelakaan yang menimpa suaminya yang seorang pilot . dan semenjak kejadian itu h...