PART 39

9.1K 436 6
                                    

Mila kembali melihat kearah pintu gerbang sekolah sudah hampir satu jam lebih tapi mila tidak melihat dandra tampak keluar dari kelas.

"Ya ALLAH dandra mana ?, kenapa belum keluar juga  ?". Gumam mila cemas sambil terus terusan melihat jam tangan yang melingkar di tangan kiri nya .

" permisi pak satpam lihat anak saya dandra tidak ? tanya mila pada satpam penjaga sekolah .

"Anak anak sudah pada pulang bu ". Jelas pak satpam .

" lho tapi anak saya kok enggak. Ada ya pak ?dari tadi saya tungguin "ucap mila .

" waduuh,,,apa tadi pas saya makan siang ya bu".ucap satpam tersebut sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Coba saya telfon mama saya deh pak ". Ucap mila.

" mungkin anak saya sudah di jemput oma nya ".lanjut mila .

" iya bu ,maaf tapi sepengetahuan saya harusnya jam segini seluruh siswa siswi sudah pulang ".sahut pak satpam.
Sementara mila hanya tersenyum mencoba mengatakan bahwa semua pasti baik baik saja.

**********

" hallo ,assalamualaikum".sapa salam mila begitu telfon nya terhubung.

",,,,,,,,,,,,".

" mama tadi jemput dandra tidak ?".tanya mila to the point.

",,,,,,,,,".

" dandra tidak ada di sekolah ma ,mila tungguin dari tadi tapi tidak muncul muncul".ucap mila penuh nada kecemasan.

",,,,,,,,,,".

" iya, bu ,,,makasih ,assalamualaikum".ucap mila.

",,,,,,,,,,,,,,,,".

Mila pun  mematikan ponsel nya dan menaruhnya di dalam tas .

Mila menarik nafasnya dalam dalam .
tiba tiba pikiran buruk melintas di pikirannya.

" astaghfirulahaladziem"gumam mila menggelengkan kepala mengusir pikiran buruknya.

*******

"Mila ,apa yang terjadi ?,kenapa dengan dandra ?" tanya reihan yang sudah sampai di boutiqe mila ,begitu mila mengabari nya perihal dandra yang belum pulang  ,sedang waktu sudah menjelang malam.

Mila hanya menggeleng .

"Aku pikir dandra sama kamu rei ?"ucap mila dengan nada sendu.

"Hari ini aku enggak ngajar karena ada urusan " jawab reihan.

"Terus dandra dimana dong rei ?," mila mulai terisak.

"Kita cari sama sama ya,mungkin dandra lagi main kerumah temannya" hibur reihan.

Reihan mengusap wajahnya kasar ,cobaan apalagi ini satu minggu jelang rencananya melamar mila tapi ada kejadian seperti ini.

"Kita cari sama sama ,kalau sampai lewat satu hari satu malam dandra tidak di temukan ,kita lapor polisi"..ucap reihan yang langsung di jawab anggukan oleh mila.

Alya dan ratna yang mendengar tentang hilang nya dandra pun segera meluncur ke boutiqe mila.

****************

" bos ini anak kecil mau diapain ?"tanya salah satu dari tiga orang yang bertampang sangar tersebut.

sambil melirik anak laki laki yang sedang di gendongnya itu.

"Taruh aja ,kita nunggu perintah dari bos ". Jawab laki laki yang sepertinya adalah pimpinannya.

Suasana menjadi hening .
Dandra menggeliat bangun dari tidurnnya.

" sudah bangun pangeran kecil".
Seringai salah seorang dari ketiga orang asing itu.

Dandra yang baru saja terbangun dari pingsan nya pun terkejut dan tampak ketakutan.

"Da..dan..dra..di ...ma..na ? ,om ..om...ini ...siapa ?".tanya dandra dengan nada gemetar.

Sementara ketiga orang yang menculik dandra hanya tersenyum mengejek kepada dandra.

*********

Bersambung ..

Mohon saran dan kritik nya ...
Terimakasih sudah membaca ..
Terimakasih untuk dukungan nya ..

LELAKI UNTUK BUNDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang