Sudah lewat enam bulan semenjak kepergian adnan ,dan usia kandungan mila pun sudah masuk bulan ke sembilan.
"Mila,,,sebaiknya kamu istirahat sayang ,,,itu perut sudah sebesar genthong gitu ". Ucap mama nungky.
" iya ma ,tapi mila jenuh kalau cuma duduk diem aja "sahut mila.
" iya ,tapi jangan terlalu capek gitu sayang "
Ucap mama nungky lembut.Mila hanya tersenyum bahagia dengan perhatian mama mertuanya.
" aduh"rintih mila.
tiba tiba mila merasakan perutnya sakit dan mulas.
"Kamu kenapa sayang ?" tanya mama nungky cemas.
Sementara mila semakin meringis menahan sakit.
"Jangan jangan kamu mau lahiran sayang ". Ucap mama nungky tanggap.
" papa,,,papa,,,anter kerumah sakit ! Cepetan pa .. cucu kita mau lahir !!! ".teriak mama nungky dari lantai bawah.
Suaminya yang sedang ada di ruang atas segera keluar dan melongok kebawah.
" ada apa ?"
" aduh si papa eta mah ,, buru atuh. Si mila mau melahirkan "jawab mama nungky.
" oke,,oke,,"jawab papa lalu buru buru turun dan menyalakan mobilnya .
"Ayo ma,,,".
" bantuin atuh pa,,,".
"Mila bisa sendiri kok ma ," ucap mila sambil meringis menahan sakit.
Mobil mewah itupun segera meluncur menuju rumah sakit terdekat.
********&&&&&&******""
Setelah sampai di rumah sakit dokter pun segera membantu proses persalinan mila .
"Tarik nafasnya ya bu lalu hembuskan mengikuti aba aba saya " ujar dokter menginterupsi .
Setelah hampir tiga jam berjuang akhirnya mila pun melahirkan.
"Selamat ya sayang ,,,bayi kamu laki laki ". Ucap mama nungky terharu.
Mila pun memangku putranya setelah selesai di adzankan oleh papa mertuanya,kemudian mila pun menyusuinya .
" mas adnan lihatlah anak kita tampan seperti kamu ".ucap mila dalam hati.
" aaaa,,,mila loe udah lahiran?,selamat ya !".ucap ratna yang baru saja datang berkunjung .
"Terimakasih rat ".sambut mila tersenyum.
" hiks,,,kok mendadak gue jadi sedih ya ".ucap ratna dengan nada lesu.
" yang sabar ratna TUHAN pasti kasih kok ,jangan pernah menyerah untuk berusaha dan berdoa "hibur mila .
Sementara ratna hanya mengangguk.
" hai mil,,,selamat ya atas kelahiran. Putra pertamanya".ucap alya yang baru saja datang menyalami sahabatnya.
"Terimakasih". Sambut mila.
" ganteng ya,,"gumam alya yang di jawab anggukan oleh ratna.
*******""""****†****
Mila sedang bercanda dengan bayi mungilnya saat ratna dan alya datang berkunjung.
Senyum kebahagiaan terlihat jelas di wajah mila.
Tak henti hentinya perempuan itu mengucap syukur atas anugrah yang baru saja dia terima."Alya,ratna ..." sapa mila saat melihat kedua sahabatnya datang.
"Kamu pasti bahagia banget ya mil ?" tanya ratna.
"Kamu benar rat " sahut mila
"Tapi sayang enggak ada mas adnan". gumam mila pilu.
Di ciumnya pipi gembil putra nya yang sedang terlelap.
Ratna dan alya pun merangkul mila berusaha menghibur sahabat mereka.
" masih ada kita kok mil,,"ucap alya.
"Kita akan selalu ada buat loe mila" sambung ratna.
"Thanks ya al,,Ratna "ucap mila terharu.
.
" sama sama "sahut kedua sahabatnya sambil tersenyum.Hening sejenak .
" eh ,anak bunda udah bangun "ucap mila saat melihat bayi nya membuka mata.
" lihat tuh ,ada ounty yaya sama ounty nana "ucap mila pada bayi nya.
" masya ALLAH lucu banget sih mil "ucap alya gemas melihat bayi berpipi gembil tersebut.
" gue boleh gendong dia enggak sih ?,siapa tau gue bisa ketularan "ucap ratna.
Mila hanya mengangguk.
Ratna pun segera menggendong bayi mungil tersebut dengan hati hati.
" gue doain secepatnya loe ketularan na "ucap alya.
" amiiin ".
Setelah puas berbincang dengan mila dan bercanda dengan si baby alya dan ratna pun pamit pulang.
" thanks loe ya udah di tengokin "ucap mila.
Alya dan ratna hanya tersenyum .
Lalu pamit setelah sebelumnya mengecup singkat pipi gembil dandra .Hampir satu minggu mila dan bayinya di rumah sakit.
Siang itu setelah mengurus administrasi dan segala keperluan ,mila pun di izinkan untuk pulang ke rumah.Mama nungky membantu mengurus semuanya.
" nah ..sayang sebentar lagi kita akan sampai di rumah "ucap mila pada bayinya.
Sementara dandra hanya menguap menanggapi ucapan bundanya.********&&&&&&&&********
Bersambung
Terimakasih sudah membaca
Mohon saran dan kritikannya
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI UNTUK BUNDA
Romancekisah tentang Mila seorang istri yang baru menikah satu tahun dan sedang hamil tiga bulan ,kebahagiaan yang dia rasakan pun mendadak harus lenyap seiring dengan berita kecelakaan yang menimpa suaminya yang seorang pilot . dan semenjak kejadian itu h...