Galih baru saja memimpin sebuah rapat antar direksi ,saat kemudian ponsel milik nya berbunyi.
".......".
" waalaikumsalam ,iya mil tumben ada apa ?".
".......".
" apa ??? Di rumah sakit ?".
"Oke gue kesana segera ".
Mendengar kabar ratna di rawat di rumah sakit galih pun bergegas menuju ke rumah sakit sesuai yang tadi mila beritahukan melalui telefon .
"Bagaimana keadaan ratna ,mil ?tanya galih saat tiba di rumah sakit begitu mendapat kabar dari mila melalui telfon.
" dia baik baik saja ,hanya butuh istirahat".jawab mila.
"Mulai sekarang kamu harus lebih menjaga nya lih!'.ujar mila.
" iya ,kamu benar mila ,seharusnya aku harus lebih bisa menjaga ratna ,menjaga hati nya ,menjaga perasaannya ,selain menjaga dirinya ''jawab galih menatap sendu kearah ratna yang masih belum siuman .
"Mulai sekarang loe bilangin dagh ke mama loe ,,stop menyalahkan ratna ,dia udah bisa ngasih apa yang mama loe mau tuh !". Ucap alya sinis.
" alya,kok ngomong nya gitu sih "tegur mila menatap kearah alya.
" astagfirullah ,,hilaf ,maaf ya lih".ucap alya menyesal .
"Iya,gue juga minta maaf ,gue emang salah ". Sahut galih .
Tiba tiba ratna mulai sadar.
" mana yang sakit sayang?"tanya galih saat melihat ratna tersadar .
"Enggak kok yang cuma pusing aja "
sahut ratna lemah."Itu biasa kok lih ,bagi perempuan yang sedang hamil".ucap mila menjelaskan.
" tapi ratna pingsan lhoh mila,...jarang jarang dia itu ...hah ..apa hamil ?"ujar galih menyerna ucapan mila barusan.
" ha,,,ha,,mil,,?"tanya galih mengulang.
"Kamu beneran hamil ?" tanya galih tak percaya.
"Ya,,,beneran dong ,udah jalan empat minggu lho " celutuk alya sembari sibuk memainkan ponselnya.
"Syukurlah ,alhamdulillah ya ALLAH " ucap galih penuh haru.
Galih pun memeluk tubuh istrinya dengan erat .
"Ohya apa ratna perlu di rawat inap ?". tanya galih kemudian.
" dokter bilang sih enggak usah "sahut alya.
Galih pun mengangguk.
" baiklah galih ,kita pulang dulu ya !"pamit mila.
"Ratna istirahat yang cukup ya ,ingat jangan terlalu capek " nasehat mila.
"Thanks ya mila ,alya " sahut ratna .
"Kita pamit dulu ". Ucap alya dan mila.
"Oke thanks ya mil ,,,al " sahut galih.
***********&&&&&*******
Setelah membayar administrasi galih pun membawa ratna pulang ke rumahnya .
Dan sesampainya di rumah ,galih pun segera mengabarkan kehamilan ratna pada mamanya.
Semenjak mengetahui ratna hamil ,mama galih berubah seratus delapan puluh drajad terhadap ratna .berubah menjadi sayang ,menjadi sangat perhatian dan menjadi over protected pada ratna.
"Sayang vitamin ibu hamilnya jangan lupa di minum?". Teriak mama galih dari arah dapur.
Hari itu mama galih sedang mengunjungi ratna.
" iya ma sudah ratna minum,ratna bantuin ya ma !"ujar ratna yang sudah ada di dapur .
"Eeh,,,,enggak usah ,kamu sebaiknya istirahat ,jangan terlalu capek ". Perintah mama galih.
Ratna pun akhirnya mengalah.
Tiba tiba handphone nya berdering." hallo ,sayang ".jawab ratna.
",,,,,,,,,,".
" bosan ,enggak boleh ini itu ".
",,,,,,,,,,,".
" iya ,sih ,,".
"Pulang jam berapa ?".",,,,,,,,,,,,,".
" baiklah,aku tunggu ".
Klik
************&&&&&&**********
Alya baru saja menyelesaikan pemotretan untuk sebuah majalah fashion hijab ,saat tiba tiba bayu sudah ada di hadapannya.
" astagfirullahaladziem,,,,kamu itu bisa enggak sih,kalau datang enggak pake acara bikin orang sport jantung !"omel alya.
"Hehehehe" kekeh bayu.
"Makan siang yuk !".
Ajak bayu .Alya melirik jam di dinding sekilas.
"Masya ALLAH,aku belum dzuhur" pekik alya.
"Kita sholat jamaah ,biar aku yang jadi imamnya ". Ucap bayu ,lalu berjalan mendahului alya menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu.
Alya pun tersenyum lalu kemudian melangkah mengikuti bayu untuk juga mengambil air wudhu.
Keduanya pun lalu sholat berjamaah di sebuah ruangan yang memang di khusus kan untuk tempat sholat .ditempat alya pemotretan.
*******&&&&&*******
Bersambung
Ketika otak tiba tiba blank
Dan ide yang muncul mendadak tersapu angin
Apa daya ????
Mohon saran dan kritikannya
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI UNTUK BUNDA
Romancekisah tentang Mila seorang istri yang baru menikah satu tahun dan sedang hamil tiga bulan ,kebahagiaan yang dia rasakan pun mendadak harus lenyap seiring dengan berita kecelakaan yang menimpa suaminya yang seorang pilot . dan semenjak kejadian itu h...