"Bundaa,,,,," panggil dandra sambil berlari lari kecil kearah bundanya yang sedang berdiri di samping mobil saat hendak menjemput dandra.
"Jangan lari lari sayang ?,nanti jatuh?" tegur bunda nya.
"Bunda,,bunda,,lihat deh ,gambaran nya dandra dapat nilai seratus" ucap dandra sambil memamerkan hasil karyanya.
"Coba sini bunda lihat dandra gambar apa ? ". tanya mila melihat hasil gambar dandra .
" yang ini bunda ,yang ini dandra "beritau dandra ,terus itu ayah dandra." beritau dandra soal gambarnya.
Mila hanya menatap sendu pada dandra.
"Anak bunda pinter,bagaimana kalau untuk merayakannya kita makan ice cream!".ucap mila berusaha menepis rasa mellow yang mendadak menggelayutinya.
" ice cream bunda?".tanya dandra antusias.
Mila hanya mengangguk.
"Horeeee,,,,,,". Sorak dandra kegirangan.
Mila hanya tersenyum melihat tingkah putranya.
" kalau begitu ayo kita pergi cari ice cream !"ajak mila sambil mengulurkan tangan pada dandra.
*******&&&&&&*********
"Haii,,,,alya,masyaALLAH ,kemana aja kamu ,habis nikah langsung ngilang begitu aja " celutuk ratna saat dia berkunjung ke boutiqe mila dan tak lama alya juga datang berkunjung.
"Hehehe,,maaf setelah menikah mas bayu mendapatkan pekerjaan di batam ,karena pekerjaannya lumayan lama kita putuskan sementara tinggal di batam" sahut alya panjang lebar.
"Kita kangen banget tau nggak sih loe ". Ucap mila sambil memeluk alya.
" kerjaan kamu gimana ?"tanya ratna pada alya.
"Kebetulan ,habis syuting film ,serta habis menikah kemarin ,aku lagi ngebatesin tawaran syuting ,jadi ya ..gitu deh ,aku bisa ikut ke batam ".
Jawab alya." gue juga kangen banget sama kalian berdua "ucap alya kemudian balas memeluk kedua sahabatnya itu.
"Ohya kalian mau minum apa ?" tanya mila pada alya dan ratna.
"Teh aja" sahut alya.
"Aku juga" timpal ratna.
Mila pun bergegas kebelakang membuatkan minuman untuk sahabatnya.
"Silahkan".ucap mila menyuguhkan masing masing secangkir teh untuk ratna dan alya.
" ohya anak kalian di mana?"tanya alya pada ratna dan mila.
"Itu lagi pada main di ruang tengah " sahut mila menunjuk ke sebuah ruangan dengan dagu nya .
"Ada bik irah yang mengawasi " lanjut mila.
Alya hanya mengangguk .
" jadi ngomong ngomong sampai sekarang loe masih betah sendiri mil ?"tanya alya setelah menyeruput tehnya.
************&&&&&&&***********
Selasa siang itu boutiqe mila benar benar ramai di kunjungi pengunjung.
sementara di tempat lain di waktu yang sama.
"Lho,,,dandra kok belum pulang ?" tanya seorang guru saat melihat dandra berdiri sendiri di depan pintu gerbang.
"Pak guru reihan" sapa dandra lalu salim pada guru yang tadi di panggilnya reihan itu.
"Kamu belum di jemput?".tanya reihan.
Dandra hanya menggeleng.
" sudah coba telfon mama kamu?".tanya reihan pada dandra.
"Bunda telfonnya enggak di angkat!".
" ya sudah pak guru antarkan dandra pulang ya!,dandra tau jalannya kan ?".
"Terimakasih pak guru " sahut dandra .
"Ayo naik " ujar reihan menyuruh dandra naik keatas motor miliknya.
*********&&&&&&&&&*********
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI UNTUK BUNDA
Romancekisah tentang Mila seorang istri yang baru menikah satu tahun dan sedang hamil tiga bulan ,kebahagiaan yang dia rasakan pun mendadak harus lenyap seiring dengan berita kecelakaan yang menimpa suaminya yang seorang pilot . dan semenjak kejadian itu h...