Hari minggu boutiqe mila selalu ramai di kunjungi pembeli.
"Mbak tolong layani ibu itu sebentar ,saya mau ke belakang !".ucap mila pada salah satu pegawai boutiqe nya.
Kemudian mila pun kebelakang ,tak lama kemudian dia pun kembali lagi.
" hai na,,,sudah lama !"sapa mila saat melihat ratna di boutiqe miliknya.
"Belum kok mil ".
" loe lagi sibuk ?"tanya ratna."Enggak terlalu sih ,kenapa memang ?" mila balik tanya.
"Temani gue konsultasi ke dokter dong ,,,,".
" ehm baiklah ".
" sebentar gua ambil tas dulu "." oke,ohya dandra kemana mil ,kok enggak kelihatan ?"tanya ratna.
"Biasa hari minggu opa dan oma nya kangen pengen jalan jalan sama cucunya ".sahut mila.
" mbak titip boutiqe sebentar ya ,saya mau kedokter"pamit mila pada pegawai boutiqenya.
Pegawai boutiqe tersebut mengangguk patuh.
*******&&&&&&&&&*******
kandungan ratna sudah memasuki usia sembilan bulan ,semakin mendekati persalinan .
Hari itu saat ratna dan galih sedang berjalan jalan di sebuah mall tiba tiba ratna merasakan perutnya mulas ,seperti hendak melahirkan .
"Aduuh,,,,mas sakitt,,,," teriak ratna sambil mencengkram lengan galih dengan kuat.
Melihat hal itu pun galih menjadi cemas dan bingung .
Segera saja galih membawa ratna ke rumah sakit .
"Aduuuhh ...sa...ya...ng...shhhaa...kkiitt ...kena...pa...enghhhakkk ..mass ...ajja ...yang ngerasain ..shhakkiittt iinii " ucap ratna menjambak rambut galih dengan gemas.
"I,,iya,,,sabar ya sayang " sahut galih berusaha menenangkan istrinya sedang dia sendiripun sebenarnya juga harap harap cemas sekaligus iba melihat keadaan ratna yang sedang berjuang mempertaruhkan nyawa anak mereka.
Suara dokter terdengar kembali memberi instruksi pada ratna.
"Iya,,,bu dorong yang kuat ,sebentar lagi bu".ucap dokter memberi intruksi.
Akhirnya setelah berjuang hampir tiga jam ratna pun melahirkan seorang putri yang cantik jelita.
" selamat ya sayang ,kamu benar benar hebat "ucap galih sambil mengecup kening ratna.
" syukurlah cucu nenek sudah lahir,selamat ya na !".ucap mama galih yang baru datang setelah di telfon oleh galih , dengan muka berbinar bahagia.
"Terimakasih ya ma" sahut ratna dengan suara lemah .
Taklama kemudian alya dan mila datang.
"Selamat ya na, " ucap mila.
"Akhirnya loe benar benar jadi seorang ibu na " sambung alya.
"Thanks al,mil".
" sudah mendingan sekarang loe istirahat dulu ,jangan banyak gerak"ucap mila.
******&&&&&&*******
Sebulan pun berlalu
Mama galih sangat menyayangi cucunya itu ."Na,kamu sudah makan ,makan dulu gih ,makan sayur yang banyak biar produksi asi kamu seger".ucap mama galih.
" iya ma,,,".sahut ratna."Nanti mama buatkan sayur bayam buat kamu ,katanya bayam bagus lho buat ibu menyusui".beritau mama galih
" iya ma,,makasih jadi ngerepotin mama".ucap ratna sungkan.
"Ah,kamu kayak sama siapa aja ".sahut mama galih tersenyum.
Ratna pun balas tersenyum.
*****&&&&&&******
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI UNTUK BUNDA
Romancekisah tentang Mila seorang istri yang baru menikah satu tahun dan sedang hamil tiga bulan ,kebahagiaan yang dia rasakan pun mendadak harus lenyap seiring dengan berita kecelakaan yang menimpa suaminya yang seorang pilot . dan semenjak kejadian itu h...