Bismillah...
Sebentar, biar aku tarik napas dulu.
Setelah berbulan-bulan ada di meja editor, melalui berkali-kali tahap editing, mengorbankan tidur malam sampai hampir dua minggu penuh, dan hal-hal lainnya, akhirnya...
CRUSH AKAN DITERBITKAN OLEH PENERBIT ELEX MEDIA KOMPUTINDO!
YAY!
Sudah lama banget aku gatel untuk posting pengumuman ini, tapi aku tahan, sampai akhirnya tiba saatnya voting cover.
Serius, aku masih speechless.
Sebelumnya, lebih lanjut, aku mau bilang terima kasih banyak. Benar-benar terima kasih banyak atas support kalian, doa kalian, dan segala direct massage yang berisi komentar positif dari kalian.
Oke, untuk mempersingkat waktu, kita mulai aja ya pengumumannya.
1. Penggantian judul dari Crush menjadi Kata 3 Hati.
Setelah ngobrol banyak sama editor ku, dan melihat dari beberapa aspek. Akhirnya, kami sepakat, untuk mengganti judul dari Crush menjadi Kata 3 Hati.
Dan ya, aku jauh lebih suka judul Kata Tiga Hati sih hehe.
2. Judul berubah, isinya gimana kak?
Berubah banget! Kalian akan tetap ketemu Dhanu x Thalia x Najla. Kalian yang friendzone akan tetap galau karena ngerasa senasib sama Dhanu, tapi percaya deh, versi novel jauh lebih memuaskan dari pada wattpad. Kenapa?
Karena cerita akan lebih fokus, banyak bagian tidak penting yang hilang, dan ada yang ditambahkan. Di novel, kalian akan bertemu sisi lain Thalia, juga sisi lain dari Najla.
Gaya bahasanya pun berbeda, jauh lebih rapi.
Pokoknya jangan lupa beli ya!
3. Voting cover.
Bantuin DhanuxThaliaxNajla untuk pilih covernya yuk!
Comment di line sectionnya ya!
1.
2.
3.
4. Informasi penerbitan.
Segala hal tentang Kata Tiga Hati, akan aku posting di Sosmed dengan tagar #Kata3Hati #MenantiKata3Hati #K3H jadi kalian tinggal cari tagar itu di Instagram ya! Atau langsung mampir ke IG ku @.innayahp (nggak pakai titik).
5. Penghapusan cerita.
Yap, berhubung K3H akan beredar secara luas, mohon maaf ya teman-teman, Crush akan segera aku tarik dari peredaran wattpad, pada hari minggu tanggal 22 Oktober 2017.
Oke, segini aja dulu, akan aku update kalau ada info baru lagi!
Semoga kalian semua sehat selalu.
Salam sayang,
Innayah Putri❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Ficção Adolescente#26 in teenfiction (19 April 2017) Jika ada tempat, dimana memiliki terasa begitu mustahil, dan meninggalkan rasanya terlalu sulit, maka Dhanu dan Thalia berdiri di sana. Begitulah keduanya, yang satu berlari, yang satu hanya diam, yang satu mengeja...