Part 30

11.2K 666 45
                                    

Dalam lamunannya malam itu, tetap sambil menatap langit, Syifa tiba-tiba teringat momen beberapa hari yang lalu dengan Rizky. Saat itu mereka sudah selesai shooting sekitar tengah malam, mereka menuju mobil yang terparkir di sebelah lokasi shootingnya. Dan masih ada beberapa fans yang menunggunya. Dia menghampiri untuk ngobrol sebentar dan setelah sudah tidak ada fans lagi, Syifa masuk ke bagian kemudi mobil Rizky. Mamanya dan Kak Edo sedang ngobrol. Rizky menghampirinya dan memposisikan Syifa nyaman di dalam mobilnya. Rizky memajukan joknya, bertanya apa dia sudah merasa nyaman atau belum. Rizky memperlakukannya seperti seorang putri. Lalu dia ingat ketika sampai rumah mamanya bilang, itu dari tadi Rizky modus sama kamu, mama udah ngantuk banget tapi dia masih mau terus disitu karena masih mau ngobrol sama kamu. Syifa ingat ketika jam 1 lewat dia dan mamanya akhirnya baru pulang. Dia bukan yang benar-benar tidak mengerti sesungguhnya, tapi dia hanya tidak mau terlalu berharap atas hubungannya dengan Rizky. Memang entah mengapa, masih ada yg mengganjal di hatinya.  Lamunan Syifa terhenti ketika mamanya masuk ke kamar dan membawakannya susu hangat. Syifa menghirup nafas panjang sekali lagi dan tersenyum. Terima Kasih Ya Allah untuk nafas yang Kau berikan padaku hari ini. Rasa Syukur adalah satu-satunya yang bisa dia lakukan atas nikmat yang Tuhan berikan.

***

Hari Jumat itu Syifa, Rizky, Megan dan Ali photoshoot untuk cover sinetron Jodoh Yang Tertukar. Skenario mereka untuk episode selanjutnya belum turun karena memang masih menunggu slot jam tayang juga dari SCTV. Jadilah, team Opa memutuskan untuk mereka photoshoot dulu.

Saat tiba bagian Rizky dan Syifa berdua, kru banyak sekali yang mengabadikannya lewat insta story mereka, dan terekamlah banyak yang manis-manis untuk fans couple Rizky dan Syifa. Terlihat melalui insta story milik Om Surya, saat Syifa memeluk Rizky dan memegang perutnya, Syifa seperti berbicara "gendut" sambil memukul-mukul perut Rizky dan mereka tertawa, dari insta story milik Tante Epoy, mereka disuruh berpelukan lebih dekat lagi, banyak sekali hal-hal yang membuat fans mereka susah nafas melihatnya.

Setelah beberapa jam photoshoot, akhirnya mereka selesai dan Rizky, Syifa, Megan memutuskan untuk makan bersama malam itu. Ali tidak ikut karena dia ada acara lagi setelah photoshoot.

Saat sedang berjalan menuju restoran, Megan dan Syifa beriringan sambil mengayun-ayunkan tangan dan saling merekam melalui insta story milik mereka. Dan dari insta story milik Syifa, terlihat jelas Rizky yang selalu menjahili Syifa dari belakang.

"Bisa ngga sih sekali aja ngga iseng?!" Syifa agak sedikit berteriak karena kesal dengan Rizky yang terus-terusan mengganggunya. Walaupun sebenarnya sambil bercanda.

Dan Rizky pun tetap menanggapi, "Engga, Ngga bisa." Sambil menggelengkan kepalanya, iseng.

"Wiiih wiiih Syifa galak." Megan pun ikut nyeletuk sambil tertawa.

Namun tidak lama setelah itu, Syifa memilih untuk untuk menghapus Insta story miliknya dan membuat semua fansnya bertanya-tanya, mereka semua berfikir mungkin karena di dalam insta story itu dia terlihat sedikit galak. Daripada nantinya ada hal-hal diluar kendalinya, lebih baik dihapus, batin Syifa sesaat setelah menghapusnya.

***

Sabtunya mereka break shooting karena memang belum ada skenario lagi dan Rizky tidak benar-benar libur hari itu karena dia ada jadwal reading untuk film terbarunya. Cukup mengkhawatirkan untuk Syifa saat pagi itu Rizky mengabarkan lewat whatsapp.

Life? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang