Hari ini di tengah malam sebelum pergantian dari tanggal 6 ke 7 Maret, Semua kru dan pemain serta fans2 Rizky sudah menyiapkan kejutan besar untuk Rizky. Bahkan Mama dan kakaknya pun sudah dilokasi juga tanpa sepengetahuan Rizky karena tepat pada pukul 00.00 nanti mereka semua akan memberikan surprise yang pastinya tidak akan mungkin mudah untuk Rizky lupakan.
Om Aldo sedang memarahi Rizky karena Megan menangis. Harusnya itu hanya bagian dari scene di sinetron mereka namun karena para pemain memang niat untuk mengerjai Rizky termasuk Megan, jadi inilah yang terjadi, Megan terus mempermasalahkan apa yang Rizky lakukan. Rizky benar-benar tidak merasa sedang dikerjai dan berkali-kali dia meminta maaf pada Megan, bahkan dia lupa kalau dalam beberapa menit lagi dia akan berulang tahun.
Syifa di dalam, dengan beberapa pemain yang lainnya sedang menyiapkan kue ulang tahun yang Syifa beli dengan spesial. Chocolate Indulgence Cake milik Secret Recipe, kue yang sama dengan yang Rizky berikan pada hari ulang tahunnya, tentu saja dengan hiasan bunga mawar tambahan sebanyak 22 buah persis dengan umur yang Rizky pijak sekarang. Dia tersenyum melihat kue ditangannya.
"Kak nanti tolong ambilin kadoku buat kak Rizky di mobil ya." Bisik Syifa pada Kak Dini, asistennya.
Setelah melihat Kak Dini mengangguk, Syifa kembali bersiap untuk keluar segera memberikan kue itu untuk kekasihnya.
Setelah mendengar gebrakan meja dari Om Aldo mereka semua yang berada di dalam langsung keluar dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Di waktu yang sama di basecamp sebrangnya fans-fans Rizky sudah bersiap dengan berbagai macam kue ulang tahun yang sudah menyala hanya menunggu Rizky menghampiri.
Rizky tertawa saat tau dia sedang dikerjai. "Hahahahaha serius banget sumpah kaya marah beneran."
"Sorry sorry ky..." Om Aldo menyalami Rizky dan mengucapkan selamat ulang tahun. Begitu pun pemain yang lain.
Syifa menghampiri dengan kue ditangannya. Saat melihat kue yang Syifa bawa, Rizky tersenyum kecil lalu meniupnya. Refleks Rizky memeluk Syifa di hadapan semua orang pada saat itu dan momen tersebut terekam di kamera wartawan dan beberapa akun pemain yang sedang melakukan live di instagram.
"Happy birthday." Bisik Syifa. Rasanya dia ingin sekali mencium Rizky sekarang, namun keadaannya tidak memungkinkan.
Setelah beberapa menit berlalu, Rizky dibawa oleh kru menuju basecamp depan untuk menghampiri fansnya tanpa Rizky tau. Entah apa yang Rizky rasakan saat itu. Dia sudah tidak bisa membendung rasa bahagianya saat itu. Keluarga, fans, semua pemain dan kru, tentu saja Syifa, mereka semua bagian penting dalam hidupnya saat ini.
"She's here." Megan berbisik pada Syifa yang masih berada di rumah yang satunya.
"Siapa?" Syifa yang sedang memposting insta story di hpnya menoleh sebentar ke arah Megan.
"You really know what I mean." Megan lalu menarik Syifa untuk mengikuti Rizky ke rumah depan bergabung dengan fans Rizky yang lain. Hal ini tentu saja sudah di antisipasi oleh manager Rizky, Edo dan Mama Syifa juga ikut andil, mereka sudah menyuruh semua fans Rizky untuk mengelilingi Rizky dan Syifa biar tidak ada celah untuk Ardina masuk diantara mereka. Ardina di depan gerbang sudah membawa kue dengan karakter bola namun tidak bisa masuk karena fans Rizky seperti tidak memberi jalan untuknya masuk. Akhirnya hanya kuenya saja yang sampai di hadapan Rizky.
Megan sudah hampir tertawa di wajahnya kalau saja dia tidak mengingat secara personal dia tidak ada masalah dengan Ardina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life? (Completed)
FanfictionFan fiction of Cut Syifa & Rizky Nazar. Don't take it seriously, just enjoy my works! 76 Parts ---