READERS ANNOUNCEMENT

1.1K 49 19
                                    

Halo teman-teman. Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini terhadap story "Life?". Pada kesempatan kali ini, saya ingin memberitahukan bahwa cerita ini tidak bisa saya lanjutkan dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu-persatu. Pada dasarnya, mengingat karakter utama dalam cerita ini masing-masing sudah sibuk dengan kegiatannya dan tidak bisa masuk ke dalam story line, maka dari itu, saya memutuskan untuk menyelesaikan saja di part 76.

Semua part sudah saya publish kembali, silahkan dinikmati jika masih ingin menikmati. Silahkan disimpan di hati kalian.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Cut Syifa dan Rizky Nazar yang telah menjadi bagian dari inspirasi saya dalam menulis selama ini. Dan kepada kalian semua yang selalu mendukung saya dalam menulis cerita-cerita yang saya harapkan dapat memberi kesan tersendiri pada hidup kalian, terima kasih banyak sekali.

Saya bahagia, saya sangat mengapresiasi kalian yang selalu menghargai penulis-penulis awam dalam mengembangkan kemampuannya.

Semoga ketika waktunya saya kembali, pembaca saya masih ada disini dan tetap menyukai karya saya.

Salam sayang untuk semua,

Anggun

Life? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang