Blurb!

219K 6.1K 34
                                    

"Aaaaaaaaa!!!!" Adriana berteriak begitu saja saat mendapati tubuh polosnya yang hanya berbalut selimut tebal.

Kepanikannya semakin bertambah saat mendapati suara dengkuran yang halus mengusik telinganya. Pria asing dengan ketampanan bak dewa yunani, sedang tertidur lelap tak terusik oleh teriakannya. Adriana hendak meninggalkan pria itu, namun saat berusaha berdiri. Ia malah terjatuh, rasa nyeri menyelimuti area kewanitaannya.

Pertahanannya lumpuh total, apa yang ia jaga selama 24 tahun ini berakhir pada pria yang bahkan ia tak tahu namanya. Namun tangan kokoh yang tiba-tiba melingkari pinggangnya posesif membuyarkan kesedihannya.

Hembusan nafas yang hangat menerpa kulit tengkuk adriana dan membuatnya meremang.

"Kau milikku sayang, kau tidak akan bisa lepas dari genggamanku"

"Shit!"

***

Reynand Adelardo Cetta

CEO tampan nan dingin dengan ketampanan bak dewa yunani, membuatnya di takuti dan di cintai. Namun seorang reynand adalah tipe pria yang menjauhi kaum hawa layaknya seseorang yang menghindari kubangan lumpur.

Hanya saja hal itu tidak berlaku pada seorang wanita cantik yang dengan sengaja meremas gundukan di antara pahanya saat mabuk. Wanita itu bahkan dengan sengaja menari dengan erotis dan menggesekkan punggungnya yang terbalut dress ketat dengan punggung terbuka pada dadanya. Membangkitkan fantasi terliar setiap kaum adam yang ada.

"Malam ini kau milikku, dan selamanya begitu"

Adriana Seraphina

Wanita biasa yang baru saja di pecat oleh atasannya karna menolak di ajak menghabiskan malam yang panas bersama. Menggila di club, mabuk dan berakhir di ranjang empuk bersama pria asing (ah ralat, dewa asing yang tampan).

Frustasi karna pemecatan yang tidak adil , membuatnya keluar dari zona nyaman dan mencoba terjun ke dunia malam. Naas, sekali terjun ia langsung jatuh ke pelukan pria asing yang merampas segala miliknya.

"Kau merampas milikku dan aku membencimu, tapi ada api yang menyulut gairahku hanya dengan menatap matamu"

***

Sleeping With My Boss ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang