Satu- Hari Pertama

9.3K 246 0
                                    

Hari senin, Ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah hari libur selesai. Sekarang gue masih kelas XI IPS 2. Gue Harsha Nindia Shafira. Gue adalah ketua geng dari TheGiAS,geng yang emang sengaja gue buat untuk hiburan saja. Namun tindakan kami gak bikin kerusuhan,hanya saja kami berontak jika kami merasa tersinggung atau tidak suka.

Geng gue terdiri dari 4 anggota yaitu gue,Elsavira Lauren,Radela Yovi Luvena,dan Roshella Angelila. Mereka sohib gue banget.

Tak terasa waktu udah menunjukkan pukul 06.25 dan gue langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap ke sekolah. Dan gue denger nyokap udah manggil gue dari ruang makan.(nyaring banget dong) hehehe

"Harsha cepet turun,waktunya sarapan nanti kamu telat loh." ucap mama Nindy ( nyokap gue )  sambil menyiapkan sarapan untuk gue,ayah,dan kakak gue. "Iya ma,aku masih mau mandi" "Iya jangan lama-lama sayang" ucap mama lagi.

Upss.....gue lupa bilang kalo gue juga punya kakak yang umurnya cuma selisih satu tahun sama gue namanya Ananda Kelvinio Satria sering dipanggil Kelvin. Dan gue juga selalu ngomong aku kamu ke bokap nyokap gue biar lebih sopan. Gak kayak ke kakak gue yang super duper bawel.

Setelah keluar dari kamar mandi,gue langsung memakai seragam sekolah gue. Dan bergegas untuk sarapan karena jam udah bener-bener mepet.

"Akhirnya anak-anak mama pada datang" kata mama ketika melihat gue dan kakak gue datang barengan.

"Iya ma... Ma,aku hari ini ganteng gak?" tanya Kelvin
"Iya sayang,kamu ganteng kok." jawab mama sambil tersenyum.
"Iya dong ma. Aku kan emang selalu ganteng tapi kok adek aku jelek ya ma?" ucap Kelvin yang mengejek Harsha.

Sontak Harsha menatap sinis kepada Kelvin "Najis." ucapan singkat namun pedas dari Harsha

"Udah-udah ayo sarapan" ucap mama. Papa Tama ( bokap gue ) ternyata udah lebih dulu sampai ke ruang makan.

"Ya sudah. Ayo makan biar gak pada kesiangan."

"Iya ma."

Setelah 10 menit sarapan kami selesai. Gue pun diantar sama papa sedangkan kakak gue naik motor. Dulu gue naik motor juga waktu berangkat sekolah,tapi karena pernah ketabrak jadi ya....gitu deh udah gak dibolehin.

"Ayo sayang masuk,kita berangkat."

"Iya pa."

Mobil papa pun melaju keluar dari halaman rumah.

Nah.....sekian dulu ya. Nantikan kelanjutan ceritanya oke..
Sorry kalo ceritanya singkat dan asal-asalan. Masih pemula sih hehehe 😀

Baca sampai terakhir ya...
Udah mulai berkembang kok ceritanya😂

Vote and comment jangan lupa😂

My Nerd Boy Is Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang