Akhirnya bisa update lebih cepat😁
Happy reading...😘
Hari ini adalah hari pertama dimana Arka dan Harsha jadian. Harsha masih tak percaya jika malam itu benar-benar nyata. Hari ini Harsha sengaja berangkat pagi ke sekolah. Buru-buru dia pergi ke kelasnya karena tak ingin bertemu dengan Arka.
Masih malu seperti pengantin baru:v"Lo tumben dateng pagi Sha? Yang lain aja masih belum banyak yang dateng." ucap Rara.
"Lagi pengen berangkat pagi aja."
"Gue mencium aroma-aroma yang aneh disini." terka Rara.
"Cium aja noh kentut lo yang bau bangke."
"Kampret lo.""Loh...Harsha tumben dateng duluan daripada gue." ucap Elsa yang baru datang dan tak lama Shella pun juga datang.
"Eh ini Harsha?" tanya Shella.
"Ya ini gue lah,incess Harsha." balas Harsha.
"Kok lo tumben dateng pagi?" tanya Shella lagi.
"Tuh kan Sha, mereka aja kaget liat lo udah ada di kelas." kata Rara.
"Serah lo lo pada deh. Aku mah apa atuh." ucap Harsha.
"Iya deh iya." balas Rara, Elsa, dan Shella serempak.
*****************
Di kelas,Arka mengerjakan tugas dari guru matematika. Dia mengerjakan dengan serius sampai akhirnya Dimas teman sebangkunya menyenggol lengannya.
"Eh ka." panggil Dimas setengah berbisik.
Arka hanya menaikkan sebelah alisnya mengisyaratkan ada apa?."Eh lo gak berangkat bareng Harsha lagi?"
Arka hanya menggeleng.
"Kenapa?""Hei Dimas, niat sekolah atau mengobrol?" ucap guru matematika yang rada killer itu.
"Eh pak soto,eh maksud saya pak Toso. Ini saya lagi minta ajarin Arka soalnya saya kurang mengerti hehe." ucap Dimas polos.
"Banyak alasan kamu. Udah kerjakan tugasnya!" perintah pak Toso.
"Iya pak."Kring...
Bel istirahat telah berbunyi. Harsha merapikan bukunya lalu bersiap menuju ke kantin. Harsha melihat Arka keluar dari kelasnya dan Arka tampak menyunggingkan senyum. Harsha yang melihatnya merasa detak jantungnya tak karuan dan dia langsung pergi menuju kantin.
Arka yang melihatnya pun bingung.
Dia kenapa sih? Batin Arka.Di kantin Harsha sudah memesan makanan bersama teman-temannya.
Tiba-tiba Arka ada dihadapannya."Sha,gue mau ngomong sama lo."
Harsha tertegun melihat Arka yang tiba-tiba datang.
Arka menarik tangan Harsha dan Harsha hanya diam.Sedangkan teman-teman Harsha dan teman-teman Arka menatap mereka bingung.
"Mereka kenapa ya?" tanya Elsa pada yang lain.
"Entah lah." balas Rara.
"Kalian tau Arka mau ngomongin apa sama Harsha?" tanya Shella pada Andy dan Dimas.
"Kita juga gak tau.""Apa mereka udah jadian ya?" terka Rara.
"Ah lo mah selalu salah kalo nebak." kata Shella.
"Siapa tau hari ini gue bener.""Kita doain yang terbaik aja ya buat mereka." ucap Dimas.
"Iya."
"Tapi gue harap mereka udah jadian." ucap Rara.
"Aamiin." balas mereka,dan mereka tertawa.****************
"Lo mau ngomong apa sih Ka?" tanya Harsha yang sudah berada di taman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Boy Is Most Wanted
Novela Juvenil[> V BTS ~ Irene RV<] Pertemuan tak terduga hingga perasaan yang muncul tanpa kita harapkan, akankah semua berakhir manis atau berakhir tragis? Gue yakin cinta yang tulus akan berakhir manis meski ada sedikit pahit yang akan menghiasi cerita cinta s...