Happy reading...😘
Hari senin~ Upacara bendera akan segera dimulai. Harsha dan sahabatnya kini sudah berada di lapangan. Semua siswa sudah berada di barisan kelas masing-masing dengan rapi. Harsha menoleh ke arah barisan kelas Arka namun ia tak mendapati keberadaan Arka disana. Harsha bingung, sejak kemarin Arka menghilang tak ada kabar. Harsha juga merasa khawatir takut Arka sakit atau kemana....gitu.
"Arka kemana ya? Gue jadi khawatir." gumam Harsha yang masih dapat didengar oleh Rara disampingnya.
"Telat kali si dia." balas Rara.
"Atau pergi ke suatu tempat gitu." tambah Elsa.
"Atau dia ijin gak masuk." tambah Shella.
"Semoga aja dia gak sakit."
Ketiga sahabatnya hanya diam karena upacara telah dimulai.
Setelah upacara selesai, Harsha langsung menghampiri teman Arka yaitu Andy dan Dimas."Hey." panggil Harsha dan keduanya pun menoleh.
"Kalian tau gak Arka kemana?" tanya Harsha.
"Kita gak tau Sha. Sejak kemarin dia gak ngabarin salah satu dari kita." balas Andy.
"Coba deh tanya Zio atau Alfa. Mungkin mereka tau." usul Dimas.
"Oke deh thanks ya. Oh iya Alfa kemana?"
"Dia langsung ke kelas, katanya sih gak enak badan."
"Oh oke deh." Harsha langsung menuju kelasnya untuk menghampiri Zio.
"Kira-kira Arka kemana ya?" pikir Andy "atau jangan-jangan." lanjutnya dengan menatap Dimas khawatir.
"Semoga bukan karena dia." balas Dimas.
Harsha buru-buru menuju ke kelasnya namun sesampainya disana ia tak menemukan keberadaan Zio di bangkunya. Ketika Harsha berbalik, ia menabrak tubuh Zio yang ada di belakangnya.
"Lo cari gue?." tanyanya.
"Iya, lo darimana aja sih. Gue mau nanyain Arka nih." balas Harsha.
"Arka gak masuk."
"Iya gue tau kalo dia gak masuk, tapi dia kemana?"
"Ada urusan deh keknya. Udah ya gue mau ke bangku." Zio berlalu meninggalkan Harsha yang masih terdiam di ambang pintu. Zio sempat melirik Rara dan melihat Rara yang menatapnya sengit, namun tak ia gubris dan tetap berjalan ke arah bangkunya yang ada di belakang bangku Rara.
Jam pelajaran pertama akhirnya dimulai, Harsha segera pergi menuju bangkunya karena telah melihat guru pengajarnya dalam perjalanan ke kelasnya.
****************
Tidak adanya Arka sejak kemarin membuat Harsha khawatir bahkan ia tak berselera untuk beranjak dari bangkunya hingga sahabatnya membelikannya makanan di kantin.
"Jangan melamun mulu deh Sha, entar Arka pasti ngabarin lo kok." ucap Elsa yang melihat sahabatnya sedang melamun.
"Hahh..." Harsha menghela nafas "Arka biasanya selalu ngabarin gue meskipun dia lagi badmood buat chat."
"Emm...positif thinking aja deh Sha." balas Shella. Harsha hanya mengangguk.
Tingg...
Notif ponsel Harsha berdering. Harsha langsung melihat ke arah ponselnya dan melihat siapa yang mengiriminya pesan.
Arka
Nanti aku jemput kamu oke:)❤Oke❤
Kini raut wajah Harsha berubah 180° dari sebelumnya. Wajah yang sebelumnya sayu kini ceria lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Boy Is Most Wanted
Roman pour Adolescents[> V BTS ~ Irene RV<] Pertemuan tak terduga hingga perasaan yang muncul tanpa kita harapkan, akankah semua berakhir manis atau berakhir tragis? Gue yakin cinta yang tulus akan berakhir manis meski ada sedikit pahit yang akan menghiasi cerita cinta s...