Dua- Bertemu

4.4K 172 0
                                    

Gue dan kakak gue kebetulan beda sekolah. Karena kami ingin ngambil jurusan yang beda dan kebetulan jurusan yang diinginkannya gak ada di sekolah gue.

"Sayang,nanti pulangnya sama kakakmu ya. Papa masih ada rapat nanti." jelas papa pada gue "iya deh pa...asal kakak gak rese ya aku mau mau aja." papa terkekeh dengar ucapanku itu.

Author POV

Setelah 10 menit Harsha pun sampai di sekolah dan dia langsung pamit sama papanya "aku masuk dulu ya pa." "iya sayang,yang rajin ya" ucap papa yang hanya Harsha balas dengan senyum.

Harsha melenggang pergi dengan santainya menuju kelas dan tak sengaja dia...

Duakk

Harsha nabrak orang. "Eh...maaf gue gak senga..." sebelum dia nyelesein kata-katanya...orang itu malah langsung pergi meninggalkan Harsha

"Tuh orang ngapa ya?" Harsha pun langsung jalan kembali menuju kelas.

Sampai di kelas dia langsung menyapa sahabat-sahabatnya yang selalu rajin berangkat pagi.

"Hello gaes,bertemu lagi dengan Harsha yang imut,cantik,baik dan tidak sombong. Eh satu lagi,juga tinggi orangnya" ucapku sambil menaik turunkan alis.

"Jumpa lagi dengan sohib kita yang satu ini dan kebetulan agak sarap dikit yang ngayalnya melebihi astronot." kata Elsa sambil menunjuk Harsha.

"Eh....elu mah El jahat amat ama gue" Harsha mengerucutkan bibirnya.

"Hahaha...lagian elo sih dateng-dateng langsung kumat" tawa ketiga kawan sohibnya pecah seketika.

"Yang kalian lakuin ke gue itu...JAHAT" ucap Harsha sok dramatis

"Sorry ya my lope lope baby hanny emuach emuach kita cuma bercanda kok" kata Shella sambil terkekeh.

"Ih najis" dengar ucapan Shella sperti itu membuat Harsha bergidik ngeri.

Wahh.....baru 2 part nih😁
Kayaknya rada-rada gimana gitu ya...maklumin aja lah😂
Jangan lupa votment ya💕💕

My Nerd Boy Is Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang