Tujuhbelas- Tersebar

2.2K 99 0
                                    

New update...
Happy reading...😘


Harsha berjalan menuju kelasnya dengan mendapat tatapan dari banyak siswa yang ada disekitarnya. Harsha bingung kenapa banyak yang liatin gue kayak gitu sih?
Tatapan yang belum didapat Harsha sebelumnya. Harsha mendengar bisikan-bisikan yang membingungkan dari beberapa siswa.

"Serius kak ketua TheGiAs sama itu?"

"Padahal cantik kok seleranya rendahan ya."

"Yang most wanted aja gak milih-milih tuh."

"Bagus deh,setidaknya dia gak mandang fisik."

Seperti itulah yang didengar Harsha.
Sesampainya di kelas, Harsha langsung disambut dengan tatapan dari teman sekelasnya.

"Kenapa pada liatin gue kayak gitu sih?" tanya Harsha.

"Sha lo serius?" tanya Bimo teman sekelasnya.

"Apaan sih gaje banget." Harsha langsung melangkah menuju kursinya.

"Ada apa kalian liat-liat gue kayak gitu juga?" tanya Harsha.

"Lo kok gak cerita sih ke kita?" tanya Rara.

"Hweee....Harsha main rahasia-rahasiaan sama kita." rengek Shella. Dan..

Dhukk...

Harsha menjitak kepala Shella.
"Aww sakit tau Sha." kesal Shella.
"Lagian lo alay amat sih,ceritain ada apa sih anak-anak sekolah natap gue aneh gitu?" ucap Harsha.
"Ayo ikut gue." Rara menarik tangan Harsha dan diikuti oleh teman-temannya.

"What apa apaan ini."
Harsha kaget melihat ada fotonya yang sedang bersama Arka dengan ada tulisan
"Akhirnya si ketua geng TheGiAs gak jomblo lagi. Selamat menempuh hidup baru yang bahagia dengan si Cupu."

Harsha benar-benar naik pitam sekarang. Bukan karena berita hubungannya dengan Arka tersebar,melainkan karena cara penyebarannya yang menurutnya benar-benar kelewatan.

"SIAPA YANG NYEBARIN INI HA?" teriak Harsha. Tak ada yang berani menjawab kecuali Cindy.
"Wow...berita yang sangat mengejutkan." ucap Cindy.
"Apa ini semua ulah lo?" tanya Harsha yang menahan kekesalannya.
"Kalo iya kenapa?"
"Dasar br*ngs*k, lo bener-bener cari masalah sama gue ha? Padahal gue gak pernah cari masalah sama lo." teriak Harsha dengan menarik kerah baju Cindy.
"Lepasin gue bego." balas Cindy yang berusaha melepas tangan Harsha namun gagal. Cengkeraman Harsha sangat kuat.

"Sha udah dong ayo ke kelas." ucap Rara sambil memisahkan keduanya.
"Aduh lepas dong Sha ayo balik." lanjut Elsa.
"5 menit lagi masuk Sha." kata Shella.

Tangan Harsha berhasil dilepas dari kerah baju Cindy.

"Awas lo macem-macem lagi." ancam Harsha, Cindy menatap Harsha dengan perasaan yang masih tak karuan antara kesal,kaget,takut dan lain-lain.

Wah Harsha kalo ngamuk serem ya.

Ihh gak berani macem-macem gue.

My Nerd Boy Is Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang