Terimakasih untuk yang sudah sempat-sempatnya baca cerita ini..😌 meskipun rada gaje..😂
Happy reading...😊
Author POV
Kejadian di kantin membuat semua yang ada di kantin menatap ke arah sumber kebisingan itu,tak terkecuali Harsha dan sahabatnya.
"Ada apaan sih disana?" tanya Elsa.
"Kayaknya debat mulut deh." balas Shella. "Bukannya itu Deon sama temen-temennya ya." kata Rara.Harsha yang sibuk memainkan ponsel langsung menatap Rara.
"Dimana Ra?" tanya Harsha dan Rara hanya menunjuk tempat keributan itu.Harsha menatap tempat itu dan benar. Itu Deon dan gengnya. Harsha pun bangkit dari kursinya menuju tempat Deon dkk berada. Sahabat-sahabat Harsha pun mengikutinya dari belakang.
"Deon...lo juga gak kangen sama kita?"
Mendengar itu,Deon menoleh dan ternyata itu Harsha dan teman-temannya.
"Harsha. Lo masih mau lindungi bocah culun ini?" tanya Deon sinis.
Harsha tersenyum sinis.
"Tentu saja. Dia sekarang temen gue dan lo gak usah ganggu dia.""Harsha... Lo kurang kerjaan banget tau ngegagalin rencana kita buat ngebully nih bocah." ucap Roy kasar.
"Jadi kalian berencana ngebully Arka?" tanya Dimas
"Kalo iya kenapa? Lo mau laporin BK? Meskipun lo osis disini,kita gak takut." balas Theo. Kinan hanya melipat tangan melihat kejadian itu."Udah... Buat lo Deon kalian pergi sekarang sebelum kesabaran gue habis." kata Harsha.
"Pergi deh sana Deon. Lo tau sendiri kan Harsha kalo kesabarannya habis,dia bisa mencaci maki lo habis-habisan di kantin." lanjut Rara.
"Apa lagi Harsha tau rahasia lo yang lo tutupin dari semuanya." bisik Rara pada Deon.Deon mematung mendengar hal itu dan menatap Harsha.
Harsha menampakkan smirk devilnya.Sial. Apa bener Harsha tau rahasia gue. Bagaimana bisa? Batin Deon.
"Ayo cabut gengs. Lain kali aja kita mainnya" Deon mengajak temannya pergi dan sekilas dia menatap tajam Harsha.
"Kenapa kalian masih liat-liat kita? Udah kembali ke kerjaan kalian masing-masing." teriak Shella. Dan semuanya kembali seperti semula.
"Gengs,jam istirahat sisa 5 menit lagi. Kita mau ke kelas atau masih mau di kantin?" tanya Harsha.
"Kalian gabung di meja kita aja sekalian gue mau ngenalin lo ke sahabat gue." balas Arka.
"Oh oke." Harsha dan sahabat-sahabatnya pun duduk di meja yang sama dengan Arka."Gaes kenalin ini sahabat gue. Yang ini Dimas dan ini Andy." ucap Arka sambil menunjuk keduanya.
"Kenalin gue Har..." ucapan Harsha terpotong oleh Andy.
"Harsha... Gue udah tau kok. Gue dan Dimas udah banyak denger tentang lo dan temen-temen lo." ucap Andy sambil tersenyum."Oh gitu ya. Geng gue terkenal dong." tawa Harsha dan ketiga sahabatnya.
"Ya gitu deh." balas Andy dan Dimas.Arka merasa senang karena mereka bisa akrab secepat itu.
***********
Arka POVSepulang sekolah,gue ngeliat Harsha berdiri di post satpam seperti biasa. Gue yang hendak menghampiri Harsha dengan motor gue tiba-tiba Deon mencegat gue.
"Heh...turun lo cowok culun!!!" bentak Deon. Gue hanya diam.
"Lo budeg ya? Denger gak kata Deon." kata Roy. Dan gue tetap diam.
Roy geram dan menarik kerah seragam gue dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Boy Is Most Wanted
Fiksi Remaja[> V BTS ~ Irene RV<] Pertemuan tak terduga hingga perasaan yang muncul tanpa kita harapkan, akankah semua berakhir manis atau berakhir tragis? Gue yakin cinta yang tulus akan berakhir manis meski ada sedikit pahit yang akan menghiasi cerita cinta s...