Happy reading...😘
"Nyatanya orang yang ngeselin adalah orang yang ngangenin."
Author POV
Sekolah- Harsha berjalan menyusuri koridor dan ada yang memanggilnya dari belakang.
"Harsha..!!"
"Zio. Ada apa?" ternyata yang memanggilnya adalah Zio.
"Gakpapa sekalian ke kelas bareng." ucapnya pada Harsha.
"Oh gitu...ya udah yuk!!"
Selama perjalanan menuju kelas,mereka jadi pusat perhatian karena Zio adalah ketua kelas sekaligus ketua osis di sekolahnya.Zio adalah orang yang populer di SMA Garuda. Dia ganteng,pinter, dan pokoknya wow. Sudah pasti dia jadi most wanted di sekolah.
"Zi...banyak yang ngeliatin kita." kata Harsha.
"Ya gak perlu heran lah Sha. Lo kan lagi beriringan sama artis." balas Zio.
"Anjir... Gaya lo Zi pengen gue tabok."
"Silakan aja ketua geng." mereka tertawa dengan masih banyak mata tertuju pada keduanya.Di sisi lain juga ada yang memperhatikan mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.
Sesampainya di kelas,Harsha langsung pergi ke tempat duduknya.
"Sha,lo kok tumben barengan sama Zio?" tanya Elsa.
"Tau nih bocah,kalian ada apa-apa ya?" kata Shella yang langsung dapat jitakan dari Harsha.
"Enak aja lo bocah kalo ngomong sekenanya." cetus Harsha yang tak terima.
"Tapi ya Sha, lo sama Zio itu rada cocok kalo dipandang. Seandainya Zio gak sekelas sama kita,pasti udah gue gebet tuh cowok." ungkap Rara dengan muka-muka alay butuh belaian."Duh Ra... Lo kurbel ya? Makanya nyari pacar tuh yang serius sama lo. Emang enak di php.in?" ejek Harsha membuat Elsa dan Shella ngakak.
"Tau rah,sampe-sampe gak ada waktu buat ngumpul sama sahabatnya" lanjut Shella.
"Giliran lo tau cuma dijadiin pelarian, lo nangis ke kita se jadi-jadinya sampe ngabisin tisu 1 kotak poll milik Harsha" tambah Shella.
Mereka terus tertawa memegangi perut mereka yang mulai lelah."Kalian minta gue jadiin lalapan ya."
Rara geram diledek oleh sahabatnya sendiri.Dilain tempat duduk yaitu Zio,ponselnya bergetar dan dia mendapat sebuah pesan dari seseorang yang isinya.
Jangan macem-macem lo Zi.
Zio hanya tersenyum dan berkata "cemburu tuh bocah" dan dia langsung menaruh hpnya kembali di sakunya dan seketika bel masuk telah berbunyi.*************
Sudah saatnya jam istirahat, dan Harsha melihat Arka sedang membaca buku di kursi dekat lapangan."Arka!!!" panggil Harsha.
Yang dipanggil pun menoleh. Harsha pun menghampirinya tanpa mempedulikan teriakan sahabatnya."Apa?" tanya Arka dingin.
"Eh lo lagi bdmd ya,dingin amat."
Hening. Tak ada jawaban."Ka,gue ngomong sama lo kampret. Kok malah dikacangin sih" kesal Harsha.
"Gak ada yang nyuruh lo ngomong ke gue juga kali." nada dinginnya benar-benar membuat Harsha naik pitam."Lo ngeselin sekarang ya." Harsha melipat kedua tangannya karena kesal. Arka menutup bukunya dan menatap Harsha dengan wajahnya yang didekatkan ke depan wajah Harsha.
"Oke lo mau ngomong apa? Gue bakal dengerin" Harsha membulatkan matanya karena terkejut dan Harsha yakin kini wajahnya memerah.
"Gak usah deket-deket juga kali." ucap Harsha dengan menempelkan telapak tangannya ke wajah Arka dan mendorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Boy Is Most Wanted
Novela Juvenil[> V BTS ~ Irene RV<] Pertemuan tak terduga hingga perasaan yang muncul tanpa kita harapkan, akankah semua berakhir manis atau berakhir tragis? Gue yakin cinta yang tulus akan berakhir manis meski ada sedikit pahit yang akan menghiasi cerita cinta s...