"Aku udah cukup lama ada buat kamu. Jadi, bakal ada waktu dimana aku pergi. Gak bisa selalu ada buat kamu"
"Jangan ngomong gitu deh. Nanti kalo kamu beneran pergi, aku sama siapa?"
Junhoe cuma ngulas senyumnya, satu hal yang gak bisa dia lakuin sampe saat ini, nyari pengganti buat nemenin Chaeyeon. Dia gak pengen pergi, tapi sebagian besar dari jiwanya udah berbisik buat ngerelain Chaeyeon buat menetap di dunia, sementara jiwa dia bakal pergi jauh dari raganya.
.
Dua hari lalu, Chaeyeon masih bisa liat Junhoe yang ngasih dia candaan. Ngasih dia kecupan di permukaan kulit buat ucapan selamat istirahat. Bahkan cewek itu masih bisa ngerasain tangan Junhoe yang saling kait sama tangan dia. Tapi mulai pagi ini, semuanya berubah. Go Junhoe yang selalu ada buat dia udah gak ada. Matanya dengan jelas liat tubuh Junhoe dikremasi sebelum dibawa ke makam. Dan itu ngebuat hati Chaeyeon keiris pelan-pelan. Nyakitin rasanya waktu tau orang yang dia sayang, selalu ada buat dia, selalu bersedia di samping dia, pergi tanpa jejak sedikitpun.
"Chae, kita pulang dulu ya"
Suara Jiho mecah lamunan dia detik itu. Netranya yang masih fokus sama gundukan tanah basah di depan dia, mulai gerak dan ganti fokus. Nemuin temen-temennya yang berdiri di depan dia, udah siap buat ninggalin tempat lebih dulu.
"Gue tau ini berat. Junhoe juga selalu ada buat kita. Jadi loe harus relain dia juga, Chae. Biar dia bahagia di dunia barunya"
Pelan-pelan tangan Jihyo ngerengkuh badan Chaeyeon buat masuk ke pelukannya. Ngasih banyak kekuatan buat Chaeyeon yang dia yakin, udah putus harapan sama sebagian hidupnya yang tiba-tiba hilang.
"Iya. Kalian hati-hati ya, gue mau disini sedikit lebih lama"
Dan menit setelahnya, temen-temen Chaeyeon pergi. Ngebiarin Chaeyeon tinggal sendirian di tempat itu. Ngeluarin semua emosinya yang udah gak bisa dia tahan. Nangis sejadi-jadinya tanpa peduli sama matanya yang bakal kelewat sembab.
Meskipun Chaeyeon tau, gak ada gunanya dia nangis seharian ketika Junhoe gak mungkin balik lagi. Bahkan Junhoe gak mungkin balik lagi meskipin cewek itu berkali-kali ngucapin namanya keras-keras.
.
.
.
.
.Gak tau deh, tangan gue gatel pengen buru2 update story ini wkwk. Ngomong2, thanks buat respon story ini 😚😚😘😘
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Heroin ; [chaeyeon]
Fanfic"itu kayak candu, gue gak tau sejak kapan, tapi gue biarin semuanya kayak gini" Second book of [1] Drugs ; [jaehyun]