18. Hurt

893 119 9
                                    

"Gue lagi nunggu orang di depan gue sadar sama keberadaan gue. Dan tau kalo gue selalu nunggu dia sampe dia ngebuka hatinya"

Omongan Jiho siang itu gak bisa berhenti lewat di kepala Jaehyun. Dia pikir setelah empat tahun dia ngediemin Jiho, cewek itu ngilangin rasa sukanya ke Jaehyun. Tapi ternyata enggak. Jiho bahkan masih kokoh nungguin Jaehyun.

.

Jaehyun ngacak rambutnya kasar waktu matanya nangkep sosok Jiho dibelakang dia. Seinget dia perjanjian kemaren dia cukup dateng ke club tanpa ditemenin siapapun. Dan malem ini, tanpa persetujuan dia sebelumnya, Eunha maksa Jiho buat nemenin Jaehyun. Entah Eunha yang maksa Jiho, atau Jiho yang emang setuju mau nemenin Jaehyun, atau mungkin ada orang lain yang nyaranin Jiho buat nemenin Jaehyun. Cowok itu gak tau, yang jelas dia gak suka ada orang yang berusaha buat ngurusin masalahnya. Dia tadi udah nyoba buat nyuruh Jiho balik aja, tapi dia malah kena marah Eunha.

"Gue mau loe nunggu di luar, dan jaga jarak dari gue"

Jiho ngangguk beberapa kali. Nunjukin kalo dia paham sama perintah Jaehyun.

"Tapi Jae, loe yakin mau nemuin kak Sooyoung?"

Belum juga Jaehyun ngelanjut langkahnya, aktivitasnya udah lebih dulu ditahan Jiho. Tangan cewek itu gerak buat ngehadang badan Jaehyun.

"Jiho, makasih udah khawatirin gue. Tapi ini keputusan gue, semuanya gak bakal selesai kalo gue gak nemuin Sooyoung sekarang"

Setelahnya tangan Jaehyun nurunin tangan Jiho dari depan dia, dan lanjut jalan ngelewatin lorong club. Cowok itu cuma ngelangkah pelan. Sejujurnya dia takut, kalo aja hatinya ternyata gak siap buat liat semuanya. Tapi dia tetep gak mau mundur, apalagi sekarang dia udah berdiri di depan kamar yang Mingyu maksud.

"Jae, pintunya gak ketutup rapet"

Jiho ngelontari ucapannya pelan waktu matanya liat pintu kamar yang gak ketutup rapet. Cuma nyisain segaris celah yang bisa ngeliatin cahaya temaran dari dalem kamar. Oh, Jaehyun tau. Ini bukan kamar yang biasa digunain buat dua orang aja. Tapi sekumpulan orang.

"Karena kamar ini ngebiarin siapapun masuk, Ho"

Jiho ngeluarin gumaman gak jelas begitu tangan Jaehyun ngebuka pintu itu. Beda sama Jaehyun yang cuma senyum miris waktu matanya nangkep pemandangan di depan dia. Beberapa pasangan yang nge-sex di satu kamar yang sama. Dan salah satu cewek di dalem kamar itu ketemu pandang sama mata Jaehyun. Cowok itu bisa liat jelas, kalo cewek yang ketemu pandang sama dia, barusan aja mulai nge-sex. Dia bisa liat dari lehernya yang gak bersih.

"Wait, I'll be back soon. This is my own bussiness"

"They're your friends?"

"Yes"

Jaehyun pengen lenyap dari tempat ini rasanya. Pengen hilang sepenuhnya, bahkan dia pengen hidupnya berhenti aja. Itupun andaikan bisa, tapi sayang semua itu cuma sebatas keigingan dia. Nyatanya, sekarang dia harus berdiri di tempat ini. Di lorong club, diantara pintu-pintu kamar, dan di depan Sooyoung.

"Aku tau kamu gak nerima penjelasan apapun"

"Bagus. Jadi sejak kapan?"

"Someone's take me back here"

"Jawab apa yang aku tanya"

Mata cowok itu masih setia buat fokus sama lantai lorong. Dua tangannya dia masukin saku celana tanpa berusaha nyatuin tangan dia sama tangan Sooyoung.

"Sejak aku tau aku gak bisa jauh dari tempat ini"

Tawa Jaehyun lolos detik itu. Kenyataan di depannya terlalu miris. Sampe bikin hatinya seolah dibakar detik itu.

"Berapa taun? Satu taun? Dua taun?Ah-"

"Jae-"

"Enggak. Aku gak peduli seberapa lama itu. Tapi kamu udah nipu aku. Kamu munafik. Tapi aku gak pernah sadar. Kamu cuma ngomong manis di depan aku. Seolah-olah kamu emang bener dan berusaha buat ngembaliin aku jadi cowok baik. Tapi nyatanya enggak. Kamu kayak gini. Kamu dateng ke aku cuma buat nyari nyaman waktu kamu gak ada bareng orang-orang itu!"

Sooyoung nutup matanya rapet. Dia gak tau Jaehyun bisa semengerikan ini. Bahkan cowok itu baru aja teriak di depannya. Tapi cewek itu gak bisa berontak. Nyatanya semua yang Jaehyun bilang bener.

"Aku selalu nyoba bikin kamu nyaman, gak nyentuh kamu lebih karena aku tau kamu gak mau balik ke dunia kamu yang dulu. Tapi nyatanya kamu tidur sama dia! Diantara orang-orang itu, kamu tidur diantara mereka!!"

Jaehyun gak tahan. Dia terlalu kecewa. Dia gak tau harus ngelakuin apa. Dan cuma bisa teriak buat ngelepas rasa kecewanya. Bahkan Jiho yang berdiri agak jauh dari mereka bisa ngeliat Jaehyun yang mulai nangis. Emang gak ngeluarin suara, tapi bisa bikin siapapun yang liat ikut ngerasa sakit. Terutama Jiho.

"Jae, maaf. Tapi aku gak bisa jadi lebih baik. Aku-"

"Iya, kamu udah rusak. Jadi jangan temuin aku. Jangan dateng buat minta apapun lagi. Aku nyesel sayang sama kamu"

Detik setelahnya Jaehyun gerakin kakinya. Jalan ngejauh dari Sooyoung. Tanpa peduli sedikitpun sama Sooyoung meskipun dia tau Sooyoung udah nangis diposisi tadi. Cewek itu merosot turun dan jongkok sambil meluk dirinya sendiri. Dia kecewa sama dirinya sendiri. Dan nyesel sama pilihannya. Karena dia udah khianatin Jaehyun yang tulus sayang sama dia.

.
.
.
.
.

Update gaesss hehe

Thankyou buat kalian yang ternyata masih nunggu story in up 😘😘 makasih buat yg udah vote atau comment, kalian bikin gue semangat lagi buat lanjut story ini 😄😄

Gimana chapter ini gaess?

[2] Heroin ; [chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang