52. Let Me

504 75 6
                                    


"Kan gue bilang apa. Jangan dibiasain ga mandi habis kegiatan kayak gini. Kalo males nyiapin air panas, hubungin gue, biar gue yang nyiapin"

Jaehyun masih setia ngomel sambil nyiapin kompres air hangat yang udah dia campur garem di dalemnya. Ngerendem handuk kecil di mangkok besar itu sebelum dia peras dan dia usapin ke badan cewek di depannya.

Siapa lagi kalo bukan Chaeyeon. Dia udah ngerasa lesu sama badannya sendiri, tapi masih harus denger ceramah temen cowoknya itu. Iya dia ngaku salah karena gak dengerin semua saran Jaehyun sebelumnya, tapi tolong banget dong, jangan diomelin juga sekarang. Badannya yang berasa pegel dan meriang udah cukup nyiksa, kenapa gitu harus ditambah telinganya panas gara-gara omelan temennya itu. Kalo bisa Chaeyeon mau nangis aja. Cuman ya, maaf, gengsinya terlalu besar buat nangis sekarang.

"Chae, denger gue ngomong, kan?"

"Iya ini denger"

Cewek itu mencebik. Ngelengkungin bibirnya kebawah selagi kakinya diusap pake handuk yang udah direndem air hangat sama Jaehyun. Tinggal bagian terakhir, Chaeyeon bersumpah habis ini dia bakal ngurung diri dibalik selimut.

"Oke, selesai. Sekarang-"

Srek!

Belum Jaehyun selesai sama ucapannya setelah ngebasuh beberapa bagian tubuh Chaeyeon, cewek itu udah buru-buru ngambrukin badan di atas kasur. Nutup badannya penuh pake selimut kelabu yang tadi Jaehyun kasih sebelum ngebasuh badan cewek itu.

Jaehyun yang liat cuma bisa hela nafas pelan. Tangannya sibuk lagi, kali ini buat nyingkirin handuk sama mangkok buat ngebasuh Chaeyeon tadi. Dia pindahin ke atas meja rias yang agak jauh dari kasur. Sebentar dia mampir buat natap pantulan dirinya di cermin.

Ngeliat dasinya udah longgar, jemarinya gerak cepat dan ngelepas dasi yang dia pake. Lengan kemejanya digulung ulang biar keliatan lebih rapi. Baru cowok itu balik ke samping Chaeyeon. Bedanya, kali ini dia dudukin diri di kasur, tepat di samping temen ceweknya itu, gak lagi di kursi.

"Chae, makan dulu ya"

Suaranya pelan. Beda banget dari sebelumnya yang dia ngomel sama suaranya yang cukup keras. Tapi gak ada jawaban.

"Sedikit aja, biar gak keterusan demam"

Sekarang jemari Jaehyun ngeraih bahu kurus Chaeyeon yang kebalut selimut. Dia pijit pelan buat ngasih rasa nyaman disana. Berusaha ngebujuk cewek itu buat ngeliatin wajahnya.

Jaehyun tuh paham, Chaeyeon bukan tipikal orang yang manja waktu sakit. Gak kayak dia yang bisa manja mampus kalo kena demam sedikit aja. Tapi ya gitu, meskipun gak manja, cewek itu bisa berkali-kali lipat jadi lebih sensitif. Kalo diomelin pasti langsung ngambek. Kalo gak diomelin, kebiasaan ngelakuin hal yang seharusnya dilakuin.

Awal ngadepin Chaeyeon yang kayak gitu, jujur aja Jaehyun bingung. Tapi dia berhasil nemuin titik lemah Chaeyeon yang lagi sensitif kayak sekarang.

"Besok kita pergi ke tempat Papa, baru gue anter pulang, gimana?"

Gak butuh waktu lama, dalam sepuluh detik Chaeyeon nurunin selimutnya. Ngeliatin wajahnya penuh dan dua matanya yang berair. Bikin Jaehyun yang liat ngulas senyumnya tipis, sebelum ngerunduk buat ngambil satu kecupan singkat di bibir cewek itu.

"Loe jadi mirip kak Soojung kalo ngambek gini"

"Apa sih, gak ada yang ngambek!"

Disana, masih sama posisinya yang ngerunduk di atas badan Chaeyeon dan wajahnya yang tepat di depan wajah si cewek, Jaehyun ngelolosin tawa renyahnya. Cukup puas sama gimana temen ceweknya itu berusaha nyangkal ketika nyatanya emang ngambek. Jaehyun gak bohong, reaksi itu selalu ngingetin dia sama kakaknya. Sama, persis, mirip.

Cowok itu gak tau aja, tawa renyahnya ngerambat sempurna menuhin gendang telinga Chaeyeon. Ngasih rasa hangat yang berhasil nyentuh organ di balik tulang rusuknya. Buat kesekian kalinya, dia kagum sama efek seorang Jung Jaehyun buat tubuhnya.

Apalagi waktu cowok itu mulai ngerangkak ke atas kasurnya. Narik badannya yang masih dibalut selimut buat masuk ke rengkuhan hangat yang udah lama gak dia rasain. Dan mulai ngomong lagi pake suara rendah yang masih bisa ditangkep telinganya.

"Kalo gak ngambek, dengerin gue mulai sekarang,

Loe gak tau gimana paniknya gue waktu Kyulkyung bilang badan loe panas. Sementara loe gak mau ngehubungin gue cuma karena gue sibuk ngurus peluncuran di kantor"

Chaeyeon cuma ngangguk. Ngedusel di balik dada Jaehyun yang dibalut kemeja tipis. Ngebau wangi mint yang kecampur sama keringet cowok itu.

"Jangan nanggung semuanya sendiri, Chaeyeon. Kita sepakat buat saling ada, dan gue gak mau jadi satu-satunya yang bergantung. Gue mau loe juga bergantung sama gue. Is it clear?"

Lagi, Chaeyeon nganggukin kepalanya. Ngeluarin gumaman kecil dari mulutnya yang mau gak mau bikin Jaehyun ketawa kecil. Ngerasain nafas cewek itu keputus-putus di dadanya.

Dia rasa, sampai kapanpun, dia bisa nikmatin semua rasa manja cewek itu. Selagi itu berarti dia jadi satu-satunya yang jadi tempat cewek itu manja. Selagi dia jadi satu-satunya yang ngeliat cewek itu berkaca-kaca karena ngambek dan diomelin. Dan selagi dia jadi satu-satunya yang memahami seorang Jung Chaeyeon.

.
.
.
.
.


nih, ku kasih yang manis manis dulu sebelum selesai awokwowkwkwkw

~um's

[2] Heroin ; [chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang