Buat Jaehyun, balik ke Seoul sama kayak mempertaruhkan nyawanya. Oh ya, faktanya emang gitu. Gak gampang buat seorang 'mantan' pecandu heroin bisa lepas dari heroin yang rasa nikmatnya luar biasa. Belum lagi masalah Papanya yang sekarang malah jadi buronan. Mamanya emang udah cerai sama Papanya, tapi pandangan orang-orang tetep 'busuk' tentang dia. Intinya adalah dia anak seorang koruptor.
Waktu di Canada, dia berhasil ngelewatin masa rehabilitasinya, berkat kakaknya yang selalu ada buat dia. Dan, ada Chaeyeon yang ngasih banyak janji manis buat dia kalo berhasil nyelesain rehab. Contohnya, cewek itu bilang bakal selalu ada buat Jaehyun kalo cowok itu balik ke Seoul.
"Loe beneran Jaehyun?"
Itu jadi kalimat pertama yang Jaehyun denger waktu Chaeyeon ngeliat dia, jalan di belakang Yugyeom di kedai ramen dua hari lalu. Dia pikir, Chaeyeon ngerasa seneng sama kedatengan dia yang tiba-tiba. Sayangnya, itu cuma ekspetasi Jaehyun aja. Nyatanya Chaeyeon malah marahin dia gara-gara pergi dari Canada dan gak bilang siapa-siapa. Kayaknya dia harus berterima kasih sama kakaknya, berhasil ngehancurin rencananya buat ngejutin Chaeyeon.
"Jae, kak Soojung cuma gak mau loe jadi bahan candaan di lingkungan apartment loe. Mereka kenal deket bokap loe orang kayak gimana, dan sekarang bokap loe jadi buronan. Dia gak mau loe kena imbasnya Jaehyun"
Lagi-lagi kalimat itu yang keputer di otak Jaehyun setelah bangun dari tidur siangnya. Dia heran, kenapa Chaeyeon selalu bisa ngungkapin fakta-fakta rinci semacam itu. Entah dia yang terlalu sensitif, atau Chaeyeon yang terlalu realistis. Ya, walaupun apa yang temennya itu bilang emang bener. Jaehyun bahkan gak keluar apartment dua hari buat ngehindarin ketemu tetangga. Ngenes.
Ting!
Baru aja keluar kamarnya, Jaehyun ngedenger suara bel dari depan. Dengan setengah hati cowok itu jalan buat ngebuka pintu, mikirin beberapa hal yang ada di depan pintu apartmentnya. Entah tetangga yang dateng buat ngirim teror, atau penjaga apartment yang minta dia buat cepet pindah. Cuma semua kemungkinan buruk yang lewat di pikirannya.
"Udah baikan?"
"Belum sama sekali"
Jaehyun cuma ngejawab pelan waktu Chaeyeon yang udah berdiri di depannya nanya gitu. Cowok itu gak paham, kenapa Chaeyeon nanya gitu setelah dua hari lalu murka cuma karena dia kabur dari rumah. Maksudnya, ya, Jaehyun gak suka situasi kayak gitu. Rasanya jadi canggung, dan dia gak suka canggung sama Chaeyeon.
Lucunya, Jaehyun bahkan gak bisa marah sama situasi yang Chaeyeon bikin. Dia bahkan ngebiarin cewek itu masuk ke apartmentnya dan ngerungkuh dia kedalem pelukan. Ngebebasin cewek itu buat sekedar nepuk punggungnya sambil bisikin beberapa kata.
"Maaf ya, gue murka. Gue sama kak Soojung cuma khawatir, kita gak mau loe kenapa-napa"
Detik itu Jaehyun cuma ngebales pelukan Chaeyeon dan nyembunyiin wajahnya di ceruk leher cewek itu. Buat pertama kalinya setelah dua hari di Seoul, cowok itu ngerasa aman tanpa harus was-was sama hal buruk yang tadi dia pikirin. Rasa khawatir yang dia harapin dateng buat pertamakalinya setelah dua hari dia di Seoul.
He likes how Chaeyeon treat him, like this.
"Mau kasih tau kenapa loe gak keluar apartment dua hari?"
Jaehyun gak tau sejak kapan suara Chaeyeon jadi semenenangkan ini. Sebelumnya, ya, dia sering ngobrol sama Chaeyeon, tapi kali ini rasanya beda. Mungkin karena selama dua tahun mereka ngobrol pake perantara, jadi rasanya beda. Mungkin.
"Gue kira loe tetangga samping yang suka ngirim teror"
Ada hening disana setelah Jaehyun ngomong gitu. Chaeyeon gak tau gimana, tapi perasaan itu dateng lagi. Perasaan yang sama waktu dia tau kalo Sooyoung punya cowok lain dibelakang Jaehyun. Perasaan yang muncul waktu dia ngeliat Jaehyun nyerah sama semuanya. Waktu cowok itu gak tau harus gimana. Perasaan yang ngedorong dia buat narik cowok dipelukannya buat lebih deket lagi, dan ngusap punggung cowok itu pelan. Ngebiarin debaran jantungnya sama debaran jantung Jaehyun nyatu diantara keduanya.
.
.
.
.
.
huhu akhirnya update juga ini cerita :) maaf ya, sempet berhenti update, tau lah kalo lebaran gimana. gak sempet buka laptop sama sekali :(
aku mau ngucapin banyak terimakasih buat kalian yang masih setia baca dan nunggu cerita ini update. tenang aja, cerita ini gak akan stuck ditengah, masih tetep lanjut walaupun updatenya agak lama. yang jelas, thank you guys udahbaca cerita ini, ngasih vote comment buat cerita huhu
oh iya, kedepannya aku usahain buat lebih panjang lagi per-chapternya hehe
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Heroin ; [chaeyeon]
Фанфик"itu kayak candu, gue gak tau sejak kapan, tapi gue biarin semuanya kayak gini" Second book of [1] Drugs ; [jaehyun]