25. Wonder

778 107 4
                                    


Udah kehitung satu minggu sejak terakhir kali Chaeyeon dateng ke rumah Soojung. satu minggu juga Chaeyeon gak tau gimana kabar Jaehyun. Dan satu minggu juga sejak Jaehyun ditemuin pingsan di kamarnya. Sejak hari itu kak Soojung minta dia buat gak dateng lagi. Buat gak nanyain kabar Jaehyun lagi. Bahkan Chaeyeon gak pernah nemuin Jaehyun di club setiap dia dateng kesana.

"Ogah gue sama Jungkook. Mending sendirian"

Dan hari ini Chaeyeon kehilangan minat buat nyari tau kabar Jaehyun lagi. Dia milih buat ngikut temen-temennya ngumpul di kafe biasa. Dalam rangka ngerayain Eunha yang besok udah wisuda.

"Gue mah mending minta temenin Jungkook, Na. Biar gak malu waktu ketemu kak Wonwoo"

"Iya sih, masa kak Wonwoo sama Mina loe nya sendirian Na"

Eunha cuma natap Jiho kesel. Temennya yang satu ini emang provokator banget. Gara-gara omongannya, yang lain jadi pada nyinggung Eunha yang sampe sekarang masih suka sama Wonwoo. Padahal Jiho nya sendiri juga sampe sekarang masih suka sama Jaehyun.

"Ngaca woy. Gue suka kak Wonwoo tiga tahun lalu, ya pantes masih suka sampe sekarang. Lah Jiho suka Jaehyun aja udah dari jaman SMA"

Dan yang lain cuma bisa merhatiin aja. Jiho sama Eunha kalo udah nyeplos suka ngeri emang. Gak aturan lagi. Gak peduli sekarang lagi di kafe juga mereka ngomongnya kayak pake speaker.

"Udah lah, kalian berdua tuh gak pernah ada akhirnya kalo berantem"

Akhirnya Jihyo yang nengahin mereka. Karena Yuju selalu seneng kalo liat Eunha sama Jiho berantem, dan Chaeyeon gak pernah ngerasa keganggu sama berisiknya Eunha maupun Jiho. Jadilah Jihyo satu-satunya orang yang ngerasa keganggu dan enek liat Eunha sama Jiho berantem.

"Ngomongin tentang wisuda, gue tiba-tiba inget Jaehyun. Apa dia gak ambil wisuda sekarang?"

Suasana meja yang awalnya berisik jadi hening tiba-tiba. Empat cewek disitu fokus sama Yuju yang barusan ngelontarin pertanyaannya.

"Dia satu-satunya yang belum ambil wisuda di antara kita deh"

Jihyo mulai ngitung squad nya satu-satu. Dan bener-bener cuma Jaehyun yang gak ada kabar wisuda sejauh ini. Bahka Jihyo sama Seokmin yang udah sibuk kerja ngabarin kalo mereka cuma ngambil tanda kelulusan tanpa ikut wisuda.

"Gue juga jarang liat dia di kampus akhir-akhir ini"

"Apa mungkin keluarganya Jaehyun ada problem lagi?"

Ucapan Yuju detik itu bikin Chaeyeon yang awalnya mandang keluar jendala, ngalihin fokusnya. Cewek itu gerakin bola matanya buat ngeliatin temennya satu-satu. Dan pikirannya balik lagi buat nginget obrolan dia sama Soojung terakhir kali. Tentang papa Jaehyun.

"Em, gak usah mikir macem-macem deh"

Setelah hening beberapa menit, Jiho akhirnya buka suara. Mecahin suasana yang terlalu serius sementara mereka niat ngumpul buat ngilangin stres.

"Iya, mungkin aja Jaehyun sengaja nunda wisudanya"

"Atau dia emang belum niat skripsi"

Suasana di meja balik lagi kayak sebelumnya. Tapi Chaeyeon yang duduk di ujung meja cuma dengerin obrolan temen-temennya tanpa berniat buat ikut nimbrung. Dia cuma tiba-tiba kepikiran Jaehyun lagi. Bahkan feelingnya ngasih tau kalo Jaehyun lagi gak baik-baik aja sekarang. Tapi dia cuma bisa diem, gak ngerti harus tau kabar Jaehyun darimana.


~um's

[2] Heroin ; [chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang