"Dari apa yang gue liat, Chaeyeon bener-bener berubah. Gue bahkan kayak gak kenal sama Chaeyeon yang sekarang"
Sore ini delapan sohib Chaeyeon mutusin buat ngeluangin waktu dan kumpul bareng dirumah Mingyu. Bukan cuma sekedar ngumpul, tapi mereka mulai ngebahas Chayeon disini. Kayak apa yang barusan Jihyo omongin, Chaeyeon udah bener-bener berubah.
"Tapi masalahnya bukan tentang kepribadian maupun sifat Chaeyeon yang sekarang"
Mingyu natap sohibnya satu per satu. Narik atensi temen-temennya yang duduk ngelingkar buat fokus sama dia.
"Terus?"
"Masalahnya, gimana kita mau ngerubah Chaeyeon jadi Chaeyeon yang sebelumnya? Kita sendiri tau kan, Chaeyeon gak suka diusik kepribadiannya"
Ya, apa yang barusan dibilang Mingyu emang bener. Masalah mereka bukan tentang pribadi maupun sifat Chaeyeon. Tapi gimana cara ngebalikin Chaeyeon jadi Chaeyeon yang sebelumnya. Karena sejujurnya, kepribadian Chaeyeon bisa jadi lebih baik itu faktor dari orang-orang tertentu. Dan faktor paling besar itu dari Papanya, dan dari Junhoe. Tapi mereka berdua sama-sama pergi lebih dulu.
"Mungkin waktu Papa Chaeyeon gak ada, kita punya Junhoe yang bisa ngendaliin Chaeyeon. Tapi sekarang situasinya beda"
Yuju langsung nundukin kepalanya waktu pikirannya keinget sama kejadian waktu Papa Chaeyeon berpulang. Itu kejadian waktu mereka sama-sama baru kenal Junhoe. Dan darisitulah Chaeyeon mulai ngebentuk kepribadian barunya. Waktu Junhoe masuk ke kehidupan dia.
"Udah, Ju. Jangan nginget masa lalu. Kita coba cari jalan keluar baru. Ya?"
Mereka langsung ngangguk setuju begitu denger omongan Seokmin. Meskipun mereka juga belum tau jalan keluarnya kayak gimana, yang jelas mereka udah ada niat buat ngebalikin Chaeyeon jadi Chaeyeon yang sebelumnya.
"Tunggu, gue punya ide"
Eunha nautin alisnya. Berusaha mikir buat bener-bener bisa pake ide dia yang satu ini.
"Sebenernya, diantara kita, ada orang yang gak jauh beda sama Junhoe. Maksud gue, orang itu punya kepribadian sam kayak Junhoe"
Sekarang cewek mungil itu ngulas senyum puasnya waktu temen-temennya mulai ngedeket ke posisi dia. Tanda kalo mereka beneran serius dengerin Eunha
"Siapa? Dia ada diantara kita?"
Eunha ngangguk dua kali ngejawab pertanyaan Jiho yang duduk disampingnya.
"Myoui Mina, kak Wonwoo, sama yang terakhir-"
Ucapan Eunha kegantung waktu ada suara lain yang dateng diantara mereka.
"Chaeyeon kabur dari rumah!"
Dan kedatengan Jaehyun ngebuat delapan orang disitu langsung panik kebingungan.
.
.
.
.
.Jeng jeng!
Gue kembali 😎 apa kalian nunggu story ini update?
Apa kalian nunggu jaehyun muncul?~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Heroin ; [chaeyeon]
Hayran Kurgu"itu kayak candu, gue gak tau sejak kapan, tapi gue biarin semuanya kayak gini" Second book of [1] Drugs ; [jaehyun]