"Bantu gue lepasin Sooyoung"
Eunha langsung keselek minumannya waktu Jaehyun buka suara. Sementara Mingyu yang duduk disampingnya cuma diem saking kagetnya. Tolong ya, dua minggu lalu mereka baru denger Jaehyun yang ngebelain Sooyoung habis-habisan di depan mereka. Dan sekarang secara mengejutkan Jaehyun ngomong gitu.
"Jae loe gak minum sepagi ini kan?"
"Jangan ngaco"
"Ya loe kemaren marahin gue, sekarang malah minta suruh bantuin"
Jaehyun ngehela nafasnya barengan sama Eunha yang balik fokus sama minumnya. Cowok itu gak bisa ngelak, apa yang Eunha bilang emang bener. Dan dia sendiri ngerasa aneh sama dirinya sendiri yang tiba-tiba jadi labil.
"Gue bantu loe"
Suara Mingyu detik itu narik atensi dua sohibnya. Ngebuat mereka naruh fokus ke Mingyu yang tiba-tiba mulai ngotak-atik hp.
"Tapi loe harus percaya sama kita kalo kak Sooyoung punya cowok lain"
Eunha langsung ngangguk setuju setelah denger omongan Mingyu. Sedangkan disisi lain Jaehyun cuma diem. Ini yang pengen dia hindarin. Dia pengen ngelepas Sooyoung baik-baik, tanpa harus ngelukain cewek itu meskipum dia sendiri yang sakit. Tapi sayangnya, dia gak punya orang lain selain Eunha sama Mingyu yang bisa bantu dia ngelepas Sooyoung. Yang artinya, dia harus nurut sama maunya Mingyu, atau dia gak bakal pernah lepasin Sooyoung.
"Jadi, apa? Apa yang mau loe kasih tau ke gue tentang Sooyoung?"
"Dateng ke club pusat kota Sabtu besok. Sewa kamar nomer sembilan dan loe bisa tau apa yang ada disana"
Jaehyun langsung nelen ludahnya. Firasatnya sama sekali gak enak. Dia tau sesuatu itu bakal lebih buruk dari yang dia bayangin. Bahkan sebelum dia liat semuanya, dia udah gusar sampe rasanya dia gak mau lanjut buat ngelepas Sooyoung.
"Gyu! Waras dikit deh. Gak ada cara lain apa?!"
Eunha yang sadar sama diemnya Jaehyun langsung mukul lengen Mingyu kenceng. Gila kali, sekesel apapun dia sama Jaehyun gak bakal dia nyuruh Jaehyun liat langsung kelakuan Sooyoung. Lagian dia juga masih selalu inget sama omongan Junhoe kalo Jaehyun mungkin aja udah terlalu jatuh buat Sooyoung. Yang artinya, cowok itu bisa aja lebih dari sakit hati waktu liat kelakuan Sooyoung.
"Gapapa, gue bakal dateng. Gue juga kangen suasana club"
"Jae gue nyuruh loe nemuin kak Sooyoung. Jangan mikir yang lain, sekalipun cuma minum"
"I'll show her how much I love her. It's my last time right?"
Detik setelahnya Jaehyun cuma ngasih senyum tipisnya. Sebelum akhirnya jalan keluar dari kafetaria ninggalin Eunha yang diem mikirin ucapannya sama Mingyu yang ngerasa nyesel ngomong gitu. Karena dia gak tau kalo rencana dia justru nyinggung masa lalu Jaehyun. Rencana dia justru ngebuat Jaehyun bisa jadi ngelakuin hal gila.
"Gue gak tau Gyu, tapi loe harus tanggung jawab sama rencana loe"
.
.
.
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Heroin ; [chaeyeon]
Fanfiction"itu kayak candu, gue gak tau sejak kapan, tapi gue biarin semuanya kayak gini" Second book of [1] Drugs ; [jaehyun]