"Mba, sudah sampai"
Chaeyeon langsung ngebuka matanya setelah denger suara dari kursi depan. Dua detik dia ngelempar pandangannya ke luar, nemuin bangunan yang tadi ada di foto yang Eunha kirim. Artinya, dia udah sampe ditempat janjian bareng temen-temennya. Kedai ramen.
"Makasih ya Pak"
Setelah ngasih dua lembar uang dan ngucapin terimakasih, cewek itu turun dari taksi dan ngelangkah masuk ke kedai ramen tadi. Sebenernya dia ngerasa aneh kenapa temen-temennya minta janjian disini. Tempatnya bahkan jarang mereka datengin waktu jaman kuliah. Lagian mereka ngumpul juga biasanya di kafe, yang banyak cemilannya daripada makanan berat.
"Chaeyeon! Disini!"
Begitu denger Eunha manggil, Chaeyeon berhenti ngelangkah dan ngedarin pandangannya. Matanya langsung fokus sama meja di pojok ruangan, disana ada udah duduk temen-temennya bareng Eunha yang ngangkat tangannya, nyuruh Chaeyeon buat ngedeket.
"Kenapa sih ngumpulnya disini? Jauh tau"
Chaeyeon langsung duduk dan ngerebut jus Eunha buat ngeredain hausnya. Masalahnya dia dari sanggar tadi gak sempet minum apa-apa, jadilah dia nahan haus gara-gara minumnya tadi habis sebelum kelar kerja. Ya Eunha sih cuma bisa misuh aja waktu liat jus nya dihabisin sama Chaeyeon, kasian liat temennya kehausan kayak gak minum setaun.
"Nurut sama yang ngebayarin tuh. Katanya sekali-kali kita kesini"
"Wah, si bapak yang baru dapet jabatan langsung bagi-bagi rejeki nih"
Cewek itu paham, yang dimaksud Eunha itu si Mingyu. Dia inget dua hari lalu Mingyu koar-koar di group chat kalo dia habis dinaikin jabatan sama bosnya. Awalnya sih gak ada yang percaya, masalahnya tampang Mingyu itu gak keliatan kayak pekerja keras yang bisa dalam waktu dua tahun langsung dapet jabatan baru. Jaman kuliah aja sukanya TA.
"Kemaren aja ngomongnya gak percaya, giliran mau ditraktir aja dateng"
Lalu Chaeyeon cuma ketawa setelah Mingyu ngomong gitu. Gimana ya, Chaeyeon juga manusia normal yang gak mau nolak traktiran. Apalagi ditempat mahal kayak gini.
"Eh, Yugyeom mana? Dia gak ikut?"
Waktu iseng ngeliatin temennya satu-satu, Chaeyeon baru sadar kalo Yugyeom gak ada. Tadi dia minta Yugyeom jemput juga bilangnya gak bisa, katanya mau langsung ke tempat janjian. Tapi Chaeyeon sampe aja dia gak nemuin Yugyeom diantara temen-temennya.
"Itu tuh, baru jalan kesini"
Suara Eunha bikin Chaeyeon sama yang lain naruhin fokus ke Yugyeom yang lagi jalan sambil senyum gak jelas. Enggak, bukan Yugyeom yang sebenernya mereka perhatiin, tapi orang yang jalan dibelakang Yugyeom. Keliatan familiar, tapi mereka rasa ada yang aneh sama orang itu. Bahkan bikin Chaeyeon kaget sampe nyaris teriak kalo aja cewek itu gak nutup mulut pake telapaknya. Sekaget itu.
.
.
.
.
.
~um's
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Heroin ; [chaeyeon]
Fiksi Penggemar"itu kayak candu, gue gak tau sejak kapan, tapi gue biarin semuanya kayak gini" Second book of [1] Drugs ; [jaehyun]