23. Night's Quarrel

873 113 7
                                    


"Loe serius gak mau ikut kita makan Chae?"

"Kapan-kapan aja ya Ju. Gue masih ada urusan"

"Ya udah. Ati-ati ya Chae"

"Iya Ju. Thanks udah nonton pentas gue. Gue titip salam buat yang lain. Duluan ya Min, Ju"

Chaeyeon ngelambain tangannya sebelum taksi yang dia naikin bener-bener jalan ngejauh dari hotel tempat dia pentas tadi. Sebenernya tadi Yuju sama Mina ngajakin dia buat makan bareng sama yang lain. Tapi dia harus nolak karena dia ada urusan lain. Yang bikin dia sekarang berdiri di depan club setelah sepuluh menit perjalanan.

"Kalo bukan gara-gara kakaknya gue gak bakal mau deh"

Cewek itu ngehela nafasnya berat. Matanya merhatiin bangunan temaram di depan dia. Ah, dia cuma berharap ini terakhir kalinya dia masuk ke dalem bangunan itu. Detik setelahnya dia ngelangkahin kakinya masuk. Ngebawa badannya yang cuma make jeans sama crop top kedesek diantara puluhan orang cuma buat nyari satu orang yang bikin dia harus sampe tempat kayak gini.

"Hah, dia mabuk lagi"

Chaeyeon cuma bisa ngeluh singkat waktu matanya nangkep sosok Jaehyun yang tidur sambil naruhin kepalanya di atas meja bar. Demi kakaknya deh dia dateng kesini. Kalo Soojung gak punya urusan di rumah juga Chaeyeon gak mau nyari Jaehyun sampe sini.

"Jae, bangun. Gue gak kuat kalo harus gendong loe"

Tangan Chaeyeon nepuk asal punggung Jaehyun. Nyoba buat bangunin cowok itu. Tapi gak ngaruh sama sekali.

"Ah, kenapa semua masalah loe selalu berakhir di club sih? Gue sampe gak bisa bayangin susahnya kak Soojung ngurusin loe yang kayak gini"

Chaeyeon sebenernya gak pengen kesel. Tapi setelah liat keadaan Jaehyun yang tepar kayak gini, belum lagi badan dia yang udah capek habis pentas tadi, bawaannya jadi kesel sekarang. Jadilah cewek itu ngeluarin hp nya dan berusaha buat nelpon jasa sopir. Tapi belum juga dijawab, hp Chaeyeon udah ditarik sama Jaehyun yang tiba-tiba aja kebangun.

"Ayo balik. Kalo lo gak mau jadi korban gara-gara make baju kayak gitu"

Gak tau gimana Chaeyeon hilang fokus tiba-tiba. Dia cuma bisa diem liatin Jaehyun yang berdiri dan nuntun dia keluar club.

"Ini hp loe. Balik ke rumah dan gak usah lapor apapun ke kak Soojung"

Jaehyun ngebuka telapak cewek di depannya dan naruhin hp cewek itu disana. Tapi cewek itu masih aja diem. Bener-bener cuma merhatiin Jaehyun yang berdiri di depannya. Tapi tiba-tiba keningnya mengkerut.

"Enggak. Kita balik bareng. Gue gak mau kak Soojung kesusahan ngurus loe lagi"

Tanpa pikir panjang, tangan Chaeyeon langsung narik kasar lengen Jaehyun. Ngebawa cowok itu sampe parkiran mobil.

"Apa yang mau loe laporin ke kakak gue?"

"Apapun yang loe lakuin"

"Loe siapa? Kenapa suka banget ngurusin masalah gue sih?"

Suara Jaehyun mulai tinggi. Mungkin nyaris teriak kalo aja cowok itu gak limbung gara-gara alkohol. Oh, reaksi yang udah biasa banget buat Chaeyeon. Jaehyun yang gak pernah mau orang lain ngurusin masalahnya. Ditambah lagi sekarang cowok itu mabuk.

"Gue coba bantu kak Soojung-"

"Pergi. Gue bisa balik sendiri"

"Iya, balik aja sendiri. Entar juga sampe tengah jalan loe-"

"Mati. Gue bahkan pengen mati sekarang biar bisa nyusul Junhoe"

"Jaehyun!!"

Chaeyeon langsung nundukin kepalanya setelah teriak barusan. Dia nutup matanya beberapa detik buat nahan emosinya. Kenapa juga Jaehyun selalu ngebawa nama Junhoe kalo keadaannya lagi kayak gini. Itu bener-bener bikin Chaeyeon susah ngatur emosinya.

"Jangan konyol, Jae"

"Gak ada yang konyol disini. Itu bisa lebih nyenengin kalo gue mati, kan?"

"Jae-"

"Loe bukan Junhoe. Gak usah ngurusin masalah gue"

plak

"IYA! URUS MASALAH LOE SENDIRI! MAU MATI JUGA GAK MASALAH!!"


.

.

.

.

.

~um's

[2] Heroin ; [chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang