41. The Scariest and The Most Dangerous

721 88 2
                                    


Mina ngebuka kelopaknya pelan waktu ngerasa kasurnya keguncang. Ngebiarin dua lengen sedikit kekar narik badannya ke dalem pelukan. Enggak, cewek itu belum ada niat buat ngebalikin badannya meskipun dia tau siapa yang dateng. Lebih tepatnya, Mina gak mau ngebalikin badannya karena tau siapa yang dateng.

"Min?"

Hening, Mina bener-bener gak ngeluarin suara buat nanggepin. Bahkan gumaman pun gak mau dia lakuin. Dia cuma nerawang jauh ke luar jendela kamar yang sengaja gak dia tutup pake gorden.

"Aku gak tau harus ngapain kalo kamu gak ngomong, Min"

Dari pandangannya yang fokus ke jendela, Mina bisa ngeliat bayangan pergerakan cowok yang dia punggungin sekarang. Ngeliat gimana cowok itu sedikit ngangkat kepalanya cuma buat mastiin sesuatu. Ngeliat gimana cowok itu ngecup puncak kepalanya beberapa kali. Dan ngeliat gimana cowok itu ngerengkuh badannya lebih deket pake lengennya buat ngurangin jarak mereka.

"Min, aku tau kamu gak tidur"

Oh, iya, Mina nyaris lupa kalo bohong bukan keahlian dia. Lebih parahnya, Wonwoo bukan tipikal orang yang gampang dibohongin.

Cewek itu mutusin buat nutup matanya lagi. Cuma beberapa detik, buat nata pikirannya yang berantakan. Wonwoo bener, cowok itu gak bakal paham kalo Mina gak ngomong apa-apa. Jadi Mina akhirnya balikin badannya buat ngadep Wonwoo. Ngebuka matanya pelan buat natap Wonwoo yang udah lebih dulu natap dia.

Mina's awareWonwoo is the scariest thing ever.

"Won, menurut kamu, kita beneran bisa lanjut?"

Wonwoo ngerutin keningnya. Berusaha ngecerna omongan ceweknya sementara matanya mandang jauh ke dalam mata ceweknya yang masih keliatin jernih di antara temaram lampu kamar. Tangannya mulai gerak, pindah dari pinggang Mina dan naik buat ngelus wajah Mina pelan. Kulitnya kering dan matanya gak bengkak, Wonwoo tau kalo ceweknya gak nangis, sama sekali.

Wonwoo knowsMina is the most dangerous thing ever.

"Min, ayo pergi ke tempat yang jauh"

"Kemana? Ngapain?"

Cowok itu belum jawab, justru ngegeser badannya buat lebih deket sama Mina. Tangannya narik pelan badan Mina buat ngilangin jarak di antara mereka. Detik itu dia jatuhin bibirnya di bibir ceweknya. Ngecup lembut bibir ceweknya sebelum ngeluarin suaranya lagi.

"Kita pergi ke Jepang sekali lagi. Ngucap janji disana, di depan orang tua kamu. Gak perlu ada banyak orang. Cukup aku, kamu, orang tua kamu, orang tua aku, sama pastur. Habis itu kita bisa pergi, ke tempat yang kamu mau. Eropa? Amerika? Atau kita harus keliling dunia buat nyari tempat yang kamu suka?"

Mina sadar ada yang ngeganjel di hatinya. Dia ngerasa gak aman sama omongan Wonwoo barusan, tapi anehnya dia malah ngulas senyumnya. Bener-bener ngulas senyumnya seolah dia setuju sama ide Wonwoo. Anggep aja Mina gila, dan makin gila karena dia gak bisa ngontrol perasaannya setelah ngedenger Wonwoo ngomong gitu. 

Tapi kejadian itu lewat lagi di kepala Mina. Gimana dia ngedenger suara Wonwoo yang penuh percaya diri buat ngelindungin temennya. Emang gak secara langsung, tapi Mina tau siapa yang Wonwoo maksud.

Hatinya sakit, sayangnya dia berusaha ngebela Wonwoo di depan dirinya sendiri. Ngeyakinin dirinya sendiri kalo hati Wonwoo cuma buat dia.

Dia gak yakin sama Wonwoo, tapi cowok itu selalu ngeyakinin dia. Mina selalu meragu tentang Wonwoo, tapi cowok itu selalu dateng nenangin dia. Mina berusaha buat benci cowok di depannya, tapi cowok itu selalu dateng dan bikin dia jatuh cinta berkali-kali.

Mina tau kenapa Junhoe lebih percaya Jaehyun daripada Wonwoo. Mina tau kenapa Junhoe ngebagi semua pemikirannya tentang Wonwoo ke Eunha. Karena Wonwoo gak bisa berpendirian kuat di depan Chaeyeon. Dan Eunha gak akan ngebagi rahasia itu ke orang lain karena Eunha gak akan tega buat ngejatuhin Wonwoo, cowok yang Eunha suka sampe dasar dari hatinya.

"Is that a proposal?"

"Yes, Ms. Myoui"

"Then, let me think about it. Give me three days. I'll comeback to give you my answer"


.

.

.

.

.


Silahkan hujat aku sepuasnya :')

Btw, kalo kalian penasaran tentang pesan Junhoe ke Eunha, kalian bisa cari di part sebelumnya. Aku lupa sih di part berapa, tapi ada kok. Kalo ga penasaran ya gapapa sih wkwk


~um's

[2] Heroin ; [chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang