Eleven

6K 431 14
                                    

"Mereka sudah mendapatkan John!" Seru Samuel, "Trey ingin semua anggota The Dragons sekarang mencari Clegg!"

The Dragons sudah berkumpul di warehouse esok malamnya setelah berkumpul di rumah Trey kemarin. Saat mendengar bahwa John, orang yang sedang dicari pun kini tertangkap juga. Entah apa yang akan dilakukan Trey, Anna pun tak dapat menerka. Sekarang, ia sedang berada bersama Elisa, Mia dan juga Elena, dan semua anggota perempuan The Dragons lainnya, ada tugas lain yang harus mereka kerjakan, diluar dari perkara John maupun Clegg.

Begitu Anna bergabung dengan para anggota lainnya, ia langsung saja mendapat tatapan sinis dari Elena. Perempuan itu memang tak pernah menyukai Anna dari semenjak mereka bertemu. Bermaksud untuk menyapa, semua orang disana malah melihat Anna dengan tatapan aneh. Apa yang salah? Batinnya dalam hati.

"Oh, jadi disinilah peliharaan Boss kita." Cibir Elena sambil tertawa kecil.

"Terserahlah, Elena. Jadi, dimana anggota yang lainnya?" tanya Anna langsung pada inti.

"Seperti yang sudah kau tahu, mereka sudah mendapatkan John. Jadi, mereka hanya perlu melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan." Papar Elisa menjelaskan.

"Mereka tidak akan menyakiti John, kan?"

Elena tertawa, "Kau benar-benar belum mengenal Trey, ya?"

"Apa maksudmu?" Anna makin tak mengerti.

"Trey adalah orang yang sangat kasar dan tak mempunyai hati, Anna. Bahkan itu memang menjadi sifatnya dari sebelum Aldenn meninggal. Dia tidak akan memberi ampun pada siapapun yang menghalangi jalannya, termasuk kau!" Jelas Elena.

"Anna, janganlah kau berpikir jika kau dan Trey akan berakhir menjadi pasangan, seperti dalam cerita cinta. Karena itu akan menjadi kesalahan terbesarmu." Elisa menambahkan.

Mia menghembuskan asap rokoknya ke udara, "Lagipula Trey memang tak menginginkan suatu hubungan. Ia memang tak mempunyai hati untuk siapapun."

"Tapi— dia menyayangi Aldenn?" sahut Anna.

"Aldenn adalah darahnya. Dia bahkan menyayangi orang-orangnya seperti Samuel, Will, Dylan dan yang lainnya seperti saudaranya sendiri. Tapi jangan berpikir Trey tidak akan membunuh mereka jika mereka berani mencurangi Trey. Dia akan menembakkan peluru pada siapapun yang membuatnya kecewa." Lanjut Mia, "Ayo, kita laksanakan tugas kita atau kitalah yang bisa saja Trey tembak selanjutnya!"

"Kupikir— kita pun akan ikut mereka?"

"Itu adalah tugas para lelaki seperi Samuel, Will, Dylan dan orang-orang lainnya."

"Orang-orang lainnya?"

"Iya, yang lainnya. Thousands in fact across the world." Jawab Mia lagi.

"Thousands?"

Elisa berdecak kesal mendengar Anna yang masih juga tak mengerti, "Kau ini terlalu polos atau bagaimana? Trey is the king! He's the leader of the Dragons! And The Dragons are the leader's of many gangs across the world."

"Lalu— apa yang mereka semua lakukan?"

"Mereka mempunyai tugas masing-masing. Mereka terbagi di beberapa clubs dan juga casinos milik Trey. Mereka bekerja sesuai perintah darinya. Ayolah, kita harus mulai bekerja!" Seru Elisa menyadarkan Mia dan mulai berjalan pergi menjauhi Anna dan juga Elena.

Anna menangkap mata Elena yang benar-benar memandangnya dengan tak suka, "Aku harap kau tidak berpikir jika kau berarti segalanya untuk Trey, Anna. Kau tahu ia bahkan bisa memiliki semua perempuan yang ia inginkan di dunia ini, kenapa pula ia harus memilihmu?" ujar Elena sarkastik.

MR. GANG LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang