Twenty Four

5.8K 391 12
                                    

Darius, orang yang menjadi dalang dari semuanya kini sedang menampakkan dirinya di rumah sakit. Dia datang kesini bukan tanpa sebab, melainkan ingin membunuh Anna, yang sekarang ini berstatus sebagai istri dari seorang Trey Alexander dan juga ibu dari Theo, yang juga anak kandung Trey. Darius tak bisa lagi hanya berdiam diri, ia membenci Trey, Anna, dan Theo melebihi apapun sekarang. Lantas, dengan wajah yang tertutupi oleh masker, Darius lalu berjalan menuju kamar Anna dengan lantang. "Permisi, apakah benar ini kamar Anna Alexander?" tanyanya pada seorang anggota The Dragons yang sedang menjaga pintu kamar Anna.

Leo, yang berada disana hanya menyempitkan matanya, memperhatikan dokter yang ada di hadapannya, "Ya, kau benar."

"Saya Dokter Walker. Saya perlu masuk ke dalam ruangan untuk mengecek pasien saya." Tutur Darius dengan gaya bicara yang berbeda.

"Tentu, tapi tolong perlihatkan tanda pengenalmu. Setelah itu, kau boleh memasuki ruangan."

Darius menegang, "Kebetulan saya tak membawanya hari ini. Bisakah kau hanya memperbolehkan saya masuk? Ini penting."

"Kalau begitu kau ambil terlebih dulu tanda pengenalmu itu! Kau tidak boleh memasuki ruangan jika kau tak memilikinya." Ujar Leo.

"Kau boleh tanyakan pada suster yang berjaga di depan tentang saya, jika saya adalah salah satu Dokter yang bekerja di sini."

"Tidak," Sanggah Leo, "Aku tidak akan pergi dari sini karena ini adalah perintah dari Bossku! Dia mungkin akan datang beberapa saat lagi jika kau ingin menunggunya datang."

Geram, Darius pun mengepalkan kedua tangannya sempurna, "You will be sorry for this!" Serunya kemudian berjalan pergi. Leo tak peduli, setidaknya ia sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Tak lama dari itu, Trey datang bersama Sam dan juga Dylan. Kontan, Leo pun langsung saja memberitahu perlihal Dokter Walker yang memaksa untuk masuk ke dalam ruangan Anna, "Ia mengaku namanya adalah Dokter Walker. Aku tidak membiarkannya masuk begitu saja karena dia tak bisa memperlihatkan tanda pengenalnya sebagai Dokter yang bekerja disini."

Trey mengangguk, "Bagus, Leo." Kemudian ia berpikir sejenak, "Itu aneh, aku harus mencari tahu siapa Dokter itu."

Lelaki itu lalu berjalan menemui seorang suster yang ada disana, "Sus, bolehkah saya bertanya?"

Suster yang diajak bicara pun lalu menoleh, kemudian ia tersenyum-senyum malu pada Trey, "Fuck! He's hot!" Gumamnya dalam hati, kemudian menjawab pertanyaan Trey, "Tentu saja boleh, ada apa Tuan? Ada yang bisa saya bantu?"

"Saya mau bertanya soal Dokter Walker."

Suster itu kemudian terlihat kebingungan, "Dokter Walker? Sepertinya di rumah sakit ini tak ada Dokter yang bernama Walker, Tuan."

Kontan, ia pun menyadari sesuatu, "Shit!" Gerutunya lalu kembali berlari menuju kamar Anna, menghampiri tiga anak buahnya yang masih berada disana, "Tidak ada Dokter yang bernama Walker di rumah sakit ini! Bisa jadi itu adalah Darius ataupun anak buahnya!" Seru Trey dengan penuh penekanan.

"Apa?!" pekik Leo.

Trey lalu menatap Leo lurus-lurus, "Bagaimana bisa kau tidak mengenalinya?!"

"Dia memakai masker, Boss. Aku hanya bisa melihat kedua matanya saja!" Leo membela diri.

"Dylan, Sam, kau pergi cari Darius di sekitar sini! Aku akan mencarinya di luar rumah sakit!" Seru Trey sambil bergegas berlari.

Mengikuti perintah, Sam dan Dylan lalu berlari berpencar untuk mencari Darius di sekitar sana. Namun, tak juga mereka dapatkan Darius di manapun. Setelah itu, Sam berinisiatif untuk memanggil anggota The Dragons yang lainnya, menyuruh beberapa orang ke rumah sakit itu untuk berjaga agar Darius tidak akan bisa kembali lagi. Dan jika ia kembali, mereka akan langsung mendapatkannya. Kemudian, Sam dan Dylan pun kembali menemui Trey di depan ruangan Anna.

MR. GANG LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang