Fifteen

5.6K 431 33
                                    

Hayo dipilih... Pilih yang mana? Ayo spam comments;p

Darius/Trey/Darren

So, mari kita lanjutkan! Hihi selamat membaca~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




So, mari kita lanjutkan! Hihi selamat membaca~

***

Trey masih berdiri di ambang pintu dengan mata yang tertuju pada Theo. Jantungnya seperti berhenti berdetak, saat ia melihat anak yang tepat berada di hadapannya saat ini. Ia merasa sedang melihat dirinya sendiri sewaktu kecil. Anak lelaki itu benar-benar menyerupainya. Lalu, seketika pandangan Trey beralih pada Anna, napasnya naik turun mulai tak beraturan. Sementara Anna hanya bisa menundukkan kepalanya, berpikir bahwa ini adalah akhir dari hidupnya.

"You have got to be fucking kidding me." Trey melipat kedua tangannya di dada, ia merasa emosinya memuncak sekarang.

"Dia— dia bukan anakmu." Dusta Anna.

"The hell he isn't! Kau pikir aku bodoh?!"

"A—aku sudah memberitahumu tadi, dia bukan anakmu!"

Trey berdecak kesal, "Semua orang yang mempunyai mata bisa melihat bahwa dia adalah anakku, Anna!"

Anna menarik napas dalam-dalam dan menghebuskannya perlahan, "Kau sendiri yang berkata kalau kau tidak ingin memiliki hubungan apapun denganku!"

"Ya, denganmu, Anna. Bukan dengan anakku!" Sentak Trey penuh penekanan, "Kau benar-benar membuatku naik darah! Bisa-bisanya kau sembunyikan dia dariku selama ini?!"

"Aku harus pergi, untuk beberapa hari, sebaiknya kau keluar dari sini."

"The hell you are! Kalau kau mau pergi, pergilah! Tapi jangan bawa anakku pergi bersamamu!"

Anna membulatkan matanya sempurna, "How dare you!"

"Kau pikir kesalahan siapa semua ini, Anna? Kau! Kau yang menyembunyikan ini semua dariku!"

Tak lama, Darius datang ke rumah Anna karena ia mendengar suara orang bertengkar. Dari luar, Darius bisa melihat ada sebuah mobil limo yang terparkir disana dan dua orang yang berada di depan pintu rumah dengan memakai jas hitam layaknya seorang pejabat. Darius sudah bisa menerka, siapa orang yang datang menemui Anna. Dengan cepat ia pun melangkahkan kakinya mencoba melerai Anna dan dua orang itu. "Anna? Ada apa ini?" tanyanya.

Sontak Trey pun memutar tubuhnya ke belakang dengan tatapan sinisnya.

"Tidak ada apa-apa, Darius." Dusta Anna. Ia tak mau jika Darius terkena amukan Trey sekarang.

"Pergilah, Darius. Semua ini tak ada hubungannya denganmu!" Lanjut Trey dengan marah mengusir Darius.

"Trey! Jangan bicara seperti itu padanya!" Anna membela Darius.

MR. GANG LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang