Chapter 39 - I Want You, Baby

15.7K 518 7
                                    

Haiiii aku kembali hehe😋

Happy reading guys..

Follow dong IG author 😳

@fitrisrhstti
@fitrisrhstti
@fitrisrhstti
@fitrisrhstti

***

Sudah hampir sebulan Angela telah kembali ke apartemen tercinta nya yang sudah lama ia tinggali karena harus menginap dirumah sakit.

Hari ini ia hanya ingin menghabiskan waktu weekend hanya dirumah saja. Tanpa kesibukan lain, kecuali sibuk menggoda Mike yang sering kali datang mengunjungi apartemen nya.

Sudah dua minggu ia tak melihat Lucas. Itu hal baik untuknya, lagi pula siapa yang akan suka jika diganggu terus menerus?

"Melamun, hm?"

Angela tersentak kaget saat suara Mike menyeruak di dalam ruangan ini. Mereka berada di sebuah bioskop mini dan ingin sekali menonton film romantis apapun itu.

"Kau mau menonton film apa?" tanya Angela.

"Umm.." Mike tampak berpikir sejenak, "Fifty shade of darker, please."

Angela mengangguk dengan senyuman miring nya pada laki-laki tercintanya itu.

Intro film sudah dimulai. Angela memilih duduk dalam posisi dipeluk oleh Mike. Menyandarkan kepalanya di dada Mike adalah pilihan yang tepat.

Ia masih tak menyangka kalau pria itu sudah ada digenggamannya saat ini.

"Fokus pada film nya, sayang." ucap Mike tanpa melirik Angela yang ada dibawah nya.

Mike sadar kalau Angela tengah memperhatikannya dan tidak fokus pada layar film.

"Baiklah.." kekeh Angela pelan.

"Aku mau ambil pop corn dulu."

Angela berjalan setelah mendapat jawaban dari Mike. Ia menuju dapur dan mengambil satu mangkuk besar berisikan pop corn karamel yang sudah ia minta pada pelayan nya untuk dibuatkan. Dan tak lupa dua gelas wine.

Saat ia berjalan menuju bioskop mini nya ia melihat sesuatu terlintas dari arah balkon.

Saat ia ingin mendekati balkon, suara Mike menyadarkannya.

"Kau mau kemana?"

"Tidak, tadi aku pikir ada sesuatu dari luar balkon."

Mike melirik kearah yang dimaksud oleh wanitanya. Ia berjalan dan membuka tirai putih namun nihil. Tidak ada apa-apa disana.

"See? Tidak ada apa-apa, baby."

Mike mencium kening Angela dengan lembut dan membantu untuk membawakan makanan serta minuman mereka.

Angela sekali lagi melirik kearah balkon. Sungguh perasaan nya kini sedang tidak enak. Seperti akan ada sesuatu terjadi pada nya atau sekitarnya.

Mereka lanjut menonton film Mr. Grey sang pengusaha kaya nan tampan dan sexy itu. Lihatlah betapa bulu halus di sekitar wajahnya membuah karisma pria itu semakin keluar.

Tampan, mapan dan berkarismatik? Ah sungguh pria idaman. Sayang saja pria itu sungguh gila dengan wanita. Untung saja hanya Anna yang menjadi wanita satu-satu nya dihati pria tampan itu.

"Romantis bukan?"

Mike mengubah posisi duduknya menjadi menghadap pada Angela. Wanita itu menaikan sebelah alisnya dengan cengiran nakal.

The Perfect Target [END] #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang