Chapter 49 - Be My Queen, Tonight.

11.5K 355 1
                                    

Follow dong IG author 😳

@fitrisrhstti
@fitrisrhstti
@fitrisrhstti
@fitrisrhstti

-

Author's POV

Angela berjalan menelusuri sebuah jeruji-jeruji besi dimana semua pelaku penjahat berada didalam nya. Ya, dimana lagi kalau bukan kantor polisi.

Disini lah Lucas berada. Ia sengaja ingin melihat bagaimana hidup Lucas setelah hampir dua bulan dikurung dalam jeruji besi yang membatas kebebasan dirinya.

Dari kejauhan Angela melihat manik mata tajam milik Lucas yang menatap balik dirinya secara intens.

Smirk muncul dari bibir Lucas, "Apa yang membuat kalian datang kesini, hm?" Tanya nya dengan masih duduk bersandar di dinding.

Angela menghembuskan nafas panjang, "Kau pikir dengan kedatangan kami kemari, pertanda kami memperdulikan mu?" Mike menatap Lucas dengan pandangan meremehkan.

Dengan sombong Lucas membuang muka nya dan terkekeh pelan, "Yang aku lakukan masih permulaan. Ini tidak ada apa-apa nya, Mike. Semua yang kau lakukan terhadap bisnis dan klan ku itu tidak ada apa-apa nya, asal kau tau."

Suara tertawa yang begitu nyaring terdengar nyaring, "Kau bahkan tidak bisa bebas, Lucas. Kau tidak bisa berbuat apa-apa." Ucap Angela sembari kedua tangan ia lipat di depan dada nya.

Mulai berdiri dan berjalan pelan sembari menatap Angela dengan tatapan lapar, "Ah, begitu kah menurutmu, sayang?"

"Jangan memanggilku dengan sebutan itu, Lucas. Sangat menjijikkan."

"Hahahaha, semua yang kau ucapkan adalah salah. Ya, mungkin diriku memang terpenjara disini, tapi apa kau tau? Aku memiliki banyak tangan, mata, dan kaki diluar sana, sayangku. Kau bahkan tidak tau itu, bukan?"

"Aku akan menghabiskan mereka semua, Lucas."

Berganti menatap Mike dengan tatapan meledek, "Benarkah? Apakah aku harus merengek mendengar ancaman mu barusan, Michael Hunt? Lakukan saja sesuka mu, sebisa yang kau perbuat dengan segala kekuasaan mu. Aku tidak takut. Ops, maksud ku adalah, kami semua tidak takut."

Mike melangkah maju menarik kerah baju tahanan Lucas sehingga membuat tubuh Lucas terhantam ke jeruji besi, "Sialan kau!"

"Mike! Tenanglah. Ini di kantor polisi, ingat itu! Kau jangan berbuat ceroboh." Ingat Angela.

"Jangan pernah meremehkanku, Lucas Hunt." Geram Mike didepan wajah Lucas yang terlihat pasrah sembari menertawai sikap Mike padanya.

Angela mencoba menarik tubuh kekasihnya itu agar tidak berlanjut ke hal yang tidak diinginkan, "Sudah, hentikan. Ayo!"

Mereka akhirnya keluar dari sana. Mike masih mencoba menahan amarah nya dan bertekad untuk tidak memutar langkah kaki nya dan balik kesana untuk menghajar wajah sialan Lucas.

***

"Daddy senang kau bisa kembali menjalankan perusahaan ini, sayang."

The Perfect Target [END] #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang