***
selama liburan aneta di jakarta ia selalu bersama doni, bukan hal yang asing lagi bila mereka bersama, bahkan hampir setiap hari mereka selalu menghabiskan waktu bersama.
Dua minggu berlalu aneta masih belum juga pulang ke bandung, bahkan ia merengek untuk tetap di jakarta.
___
Tiga hari setelah liburan kenaikan kelas, firman belum juga mendapat kabar kepulangan aneta dari jakarta. Bahkan firman berusaha untuk menghubungi aneta, namun nomornya selalu tidak aktif. Firman selalu berusaha berfikir positif dan menghilangkan segala pikiran negatif dalam pikirannya.
Namun segala usaha itu hancur seketika ketika ia mendengar orang tua aneta mengirim surat perpindahan aneta. Semuanya terasa hilang begitu saja, segala sesuatu yang selama ini ia coba pertahankan mulai melonggar dan terlepas, penantiannya hambar. Firman tersenyum kecut melihat poto dirinya bersama aneta di layar handphonenya.
Ia berusaha menelaah setiap kejadian kemarin, kenapa ia tak pernah sadar bahwa perubahan aneta begitu cepat saat pertama kepulangan aneta ke jakarta, kenapa firman tidak bisa melihatnya? Ia benar-benar merasa bahwa aneta tidak pernah menganggapnya, namun sekali lagi perasaanya mampu meredakan amarahnya dan mulai berpikir positif.
"mungkin aneta di suruh orang tuanya untuk tetap tinggal di jakarta karena mereka merasa rindu, tapi bisakah aneta Memberi tahu nya?" batin firman dalam hati.
"man, lo udah denger tentang aneta? Katanya dia pindah sekolah yah?" ucap revania.
"gak tau" ucap firman singkat.
"kok gak tau sih, emang aneta gak kasih tau lo?"
"emang dia sama sekali nggak pernah hubungin kamu selama dia dijakarta?"
"pernah sih, tapi dia nggak pernah bilang kalau mau pindah, kenapa pindahnya tiba-tiba sih? Ada apa ya? Kamu juga nggak dikasih tau"
Firman hanya menggeleng.
"apa aneta ketemu sama cowok jakarta itu ya?" batin revania.
Firman sudah tidak bisa lagi berfikir positif. Revania sahabatnya pun tidak tahu menahu tentang kenapa aneta tiba-tiba pindah sekolah ke jakarta. Ia juga sudah menanyakannya kepada sifa, namun sifa juga mengatakan hal yang sama.
~~~
Aku selalu mempercayai kamu net, mungkin jika memang ini yang terbaik, aku akan menerimanya, tapi percayalah aku masih ingin lebih lama bersamamu.Firman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia & Egoku [end]
RomantikDan pada akhirnya aku tidak pernah mendapatkan siapapun... . . [selesai di revisi jika masih menemukan typo atau kebingungan dengan ceritanya, harap maklum] . . Happy reading😘