Note: Yang tidak suka HH dan cerita serta gaya penulisan saya yang katanya sangat JELEK please gg usah baca dan nge dm gue dgn kata2 gg terpelajar. Gw jadi males up and nulis klo kyk gini. Di sini lapak HunHan, Kaisoo, ChanBaek and Exo couple lainnya, so yg tidak suka dgn couple ini please, pergi jauh2 sana gg usah mampir ke sini. Bikin drop aja ih..
_
"Siapa yang mengharapkan pria mesum itu?"
"Kau!!", kata Baekhyun dan Luhan kompak saat mereka masih bisa mendengar gumaman sang sahabat.
"Luhan-ie", ketiga gadis yang sedang bercanda itu menolehkan kepala mereka ke arah sumber suara, dan yang di panggil namanya melambaikan satu tangan pada dua pria yang berpenampilan casual namun begitu terlihat mempesona.
"Cepat sekali", ujar Luhan dan tersenyum hangat saat Sehun mengecup pelipis dan bibirnya tanpa canggung di depan sahabat-sahabatnya serta para pengunjung mall.
"Kai yang menyetir, kau tahu jika dia adalah mantan pembalap F1", ujar Sehun dan mendudukkan dirinya di antara Luhan dan Bakehyun.
"Ooh hai Kai", sapa Luhan ramah dan menepuk kursi kosong di samping kirinya dan di samping kanan Kyungsoo; mereka menggunakan meja bundar yang membuat mereka duduk melingkar.
"Hai Lu", sapa Kai balik dan memberikan senyuman kecilnya pada Baekhyun yang baru pertama kali ia lihat serta pada Kyungsoo yang hanya menundukkan kepalanya.
"Baek-ie ini Kai"
"Yang hitam?", bisik Baekhyun pada Luhan yang membuat Sehun ikut terkekeh.
"Ne", jawab Luhan geli, "Dan Kai ini Byun Baekhyun, dia Dokter juga sama seperti ku", Luhan mengenalkan sahabatnya pada Kai yang langsung tebar pesona. Pria itu sedang tersenyum begitu tampan pada Baekhyun yang berwajah datar.
"Halo Dokter Byun", ujar Kai yang sudah mengulurkan tangannya. Namun Baekhyun hanya membalasnya dengan lirikan mata yang mengundang tawa dari mereka semua, kecuali Kai pastinya.
"Dia memang sedikit dingin pada pria", bisik Luhan pada Kai agar pria itu tidak tersinggung dengan kelakuan Baekhyun.
Kai mengangkat kedua bahunya acuh, "Tidak masalah", jawabnya yang sudah biasa mendapatkan perlakuan seperti itu dari beberapa wanita yang ia temui.
"Kenapa tidak memberitahu ku jika kau ingin keluar?", Luhan mengalihkan perhatiannya dari Kai pada Sehun yang sedang mencuri minumannya.
"Memannya kenapa?"
"Kita bisa pergi bersama"
"Kau tidak ke kantor?"
"Ini sabtu Luhan"
"Sejak kapan kau mengenal hari sabtu dan minggu?", sindir Luhan yang di balas Sehun dengan kekehannya. Karena memang kenyataannya selama ini Sehun selalu bekerja bahkan di hari sabtu dan minggu sekalipun. Saat asik mengobrol dengan Sehun, Luhan merasakan tendangan di kaki kanannya yang ternyata pelakunya adalah Baekhyun, Luhan menautkan alisnya dan mengikuti arah pandang Baekhyun yang sedang memperhatikan Kai dan Kyungsoo yang sedang saling berbisik.
Kemudian kedua Dokter cantik itu saling bertatapan dan berkomunikasi melalui mata mereka, dan setelahnya keduanya menutup mulut mereka yang hendak terbahak. Entah apa yang mereka bicarakan lewat tatapan mata mereka, hanya mereka berdua yang tahu. Yang jelas apa yang mereka bicarakan tidak jauh tentang sang sahabat bermata bulat.
YOU ARE READING
KOLERIS-SANGUIN
أدب الهواة[ BEBERAPA CHAPTER SAYA PRIVATE] Jika kubisa menghentikan waktu di pikiranku Yang akan kuhentikan adalah saat bibirmu menyentuh bibirku Kan kuhentikan detak jam, dan kubuat waktu tak bergerak Karena sayang, beginilah yang ingin selalu kurasakan bers...