18

9.6K 761 32
                                    

Sebelum baca, play dulu ya 😉
Sorry ga sesuai sama main castnya, tapi cocok kok sama ceritanya (menurut gue)

HYOMIN POV

Tak terasa hari ini Jisung sudah menginjak usia dua tahun. Dia sudah bisa berjalan dan berbicara lumayan lancar. Aku juga sudah tinggal bersama Wonwoo oppa sekarang. Wonwoo oppa sudah tau semua, aku sudah menceritakan semuanya. Awalnya memang oppa marah, kecewa sama aku dan Mingyu karena merahasiakan ini semua. Dia memaksa untuk bertemu Mingyu, namun aku berhasil melarangnya. Dan sekarang, Wonwoo oppa juga sudah menerima semua.

Awalnya aku menduga, Jisung akan kesepian tanpa kehadiran seorang ayah. Namun ternyata aku salah, adanya Wonwoo oppa benar-benar membuat Jisung bahagia. Terlebih adanya Daeul yang sayang sama Jisung.

"Appa, aku boleh ajak Jisung main ga?" tanya Daeul.

"Boleh. Tapi hati-hati ya" kata Wonwoo oppa.

"Ayo Jisung, main sama Hyung" katanya menggandeng Jisung.

Aku tersenyum melihat mereka.

"Kau tidak menghubungi Mingyu?" tanya Oppa padaku.

Aku menggeleng. "Biar aja oppa, dia juga ga berusaha buat nyari aku"

Tak berselang lama, bel apartementku berbunyi.

"Biar aku aja oppa" kataku berdiri.

Aku segera membuka pintu. "Seungcheol oppa" kataku senang.

"Hi" katanya tersenyum.

Aku segera memeluknya. "Oppa kemana saja, aku rindu padamu"

Memang belakangan ini dia jarang sekali berkunjung kesini. Mungkin karena tidak enak dengan Wonwoo oppa kalau ia sering kesini.

Dia balik memelukku. "Mian, aku sibuk belakangan ini" jawabnya. "Tapi aku ga dateng sendiri kali ini" sambungnya.

Aku melepas pelukannya. "Mira eonnie ikut denganmu?" tanyaku celingukkan senang.

"Hi min" senyumku memudar saat aku melihat orang yang selama ini ada dipikiranku.

"Mingyu?"

"Sudah saatnya dia tau yang sebenarnya" kata Seungcheol oppa.

"Siapa yang datang?" tanya Wonwoo oppa.

"Annyeonghaseyo Hyung" sapa Seungcheol oppa dan Mingyu.

"Eoh annyeonghaseyo. Kenapa tidak masuk?"

"Tidak perlu oppa, mereka harus pulang" kataku.

"Aku ingin bicara padamu, Hyomin-ah" kata Mingyu.

"Kalau begitu, masuklah Gyu" kata Wonwoo oppa.

Aku menoleh ke arahnya. "Oppa"

"Sampai kapan kau akan menyembunyikan Jisung dari Mingyu?" tanyanya padaku. "Masuklah kalian berdua" titah Wonwoo oppa pada Mingyu dan juga Seungcheol oppa.

"mianhaeyo Hyung, aku harus mengantar istriku ke RS karena anakku sedang sakit. Lain kali pasti aku akan mampir" kata Cheol oppa.

"Baiklah, hati-hati"

"Aku permisi. Gyu, ingat yang aku katakan tadi" katanya pada Mingyu.

Kami sekarang duduk di ruang tengah. Kebetulan istri wonwoo oppa sedang ada pertemuan dengan teman-temannya.

"Ok. Jadi siapa yang akan memulainya? Mingyu atau Hyomin?" tanya Wonwoo oppa.

"Biar aku dulu yang bicara, hyung"

My Fake Husband → K.M.GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang